🍒
Saat perjalanan pulang tiba-tiba mobil taehyung mendadak berhenti,dia bingung kenapa dengan mobilnya padahal kemarin baru saja dia servis.
Dibawah temaram lampu jalanan taehyung mengecek mobilnya sendiri,tak ada orang lewat satupun yang akan dia minta tolong.
Hingga tak terduga sekelopok preman menghampirinya,mereka hendak merampok taehyung yang sedang sedirian.
"Wahh!! Sepertinya ada mangsa baru nih" Ucap salah satu preman tersebut.
Mereka bertujuh sedangkan taehyung hanya sendirian bisakah dia mengatasi preman itu.
"Mau apa kalian?" Tanya taehyung dingin.
...
ditengah jalan jungkook menyuruh jimin berhenti,dan membuat jimin bingung.
"Ngapain sih kok nyuruh berhenti" Ucap jimin kesel
"Heh!! Liat tuh kita bantuin yah kasian tau" Ucap jungkook
"Tidak mau,lagian bukan urusan kita,udah kita pulang aja"
Baru saja jimin mau mejalankan mobilnya jungkook malah sudah keluar,dan menghampiri seseorang yang sedang dikeroyok.
"Ckkk!! Menyusahkan saja" Gerutu jimin yang kemudian turun dan membantu jungkook.
Iya jadi jungkook tak sengaja melihat taehyung yang sedang dipukuli oleh preman-preman disana,bukan taehyung tak sanggup melawan mereka hanya saja mereka lebih banyak dibandinkan taehyung yang sendirian.
"Heii!! Kalian jangan mengganggunya" Ucap jungkook memasang sok jagoan
Preman-preman itu berbalik dan melihat jungkook disana.
"Wohooo!! Siapa gadis cantik ini" Ucap salah satu preman.
Jungkook melihat pria yang sudah terkapar memegangi perutnya dan terbatuk-batuk menahan sakit.
"Tujuh lawan satu,nyali kalian sangat lemah" Ejek jungkook
Jimin menepuk jidat disana,bisa-bisanya sahabatnya ini menghina mereka yang berbadan besar.
Jimin memang seorang wanita tapi dia bisa bela diri makanya jimin selalu melindungi Jungkook kemanapun dia berada.
Tak mau diremehkan preman itu menyerang jungkook tapi sebentar bukan jungkook yang berkelahi dengan mereka tapi malah jimin yang bekerja.
Jungkook sih segera berlari membantu pria yang sudah babak belur dan membantunya bangun.
"Kau tak apa?" Tanya jungkook pria itu pun mengangguk,jungkook segera memasukan taehyung kedalam mobil.
"Jim buruan!!" Teriak jungkook yang sudah kabur duluan kedalam mobil
Jimin segera berlari secepat mungkin kearah mobilnya,karena preman-preman itu mengejar jimin,dia juga tak mungkin terus melawan memang jumlahnya tak imbang dengannya.
...
"Kau gila ya kook!! Hampir saja kita habis" Ucap jimin yang sekarang sedang menyetir.
"Brisik!! Fokus menyetir saja,kita bawa dia kerumah sakit" Ucap jungkook sambil memangku kepala taehyung
Taehyung tak sadar kan diri karena luka pukul disekujur tubuhnya.
"Kasihan sekali" Ucap jungkook menatap lekat wajah taehyung yang tampan.
Meski babak belur wajah taehyung masih kelihatan tampan,tanpa sadar jantung jungkook berdebar dengan kencang.
....
"Aaakhhhh!!" Ringis taehyung yang baru sadar.
Dia berada dirumah sakit dan sudah ditangani oleh dokter,melihat kesekeliling sangat asing ruangan itu.
"Dimana aku" Ucap nya lalu dia menyadari ada seseorang wanita yang tertidur disampinya dengan posisi duduk dan wajah ditenggelamkan dikedua tangannya
Taehyung mengingat-ingat kejadian semalam,apakah wanita ini yang menolong nya semalam pikirnya.
Jungkook terbangun,dia melenguh dan meregangkan badannya,lalu mengucek matanya dan terlihatlah seorang namja di hadapannya yang sudah bangun dan menatap dirinya.
"Kau sudah sadar?" Ucap jungkook
Entah desiran apa yang dirasakan taehyung setelah melihat wajah jungkook cantik sungguh sangat cantik,karena semalam dia tak melihatnya dengan jelas.
"Terima kasih sudah menolongku" Ucapnya Datar
Oh apa jungkook tak salah dengar,suara husky yang taehyung miliki membuat sekujur tubuhnya membeku.
"Ooh!! Iya s-ama-sama" Ucap jungkook gugup
"K-alo begitu karena kau sudah sadar aku permisi,semoga cepat sembuh"
"Satu lagi,jangan melewati jalan itu jika tengah malam,karena disana sangat berbahaya"ucap jungkook tersenyum,lalu segera membangunkan jimin yang masih tidur disofa.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope Love - Taekook
Romansa"Kau sudah sadar?" Ucap jungkook Entah desiran apa yang dirasakan taehyung setelah melihat wajah jungkook cantik sungguh sangat cantik,karena semalam dia tak melihatnya dengan jelas. "Terima kasih sudah menolongku" Ucapnya Datar Oh apa jungkook tak...