PROLOG

27 5 5
                                    

"𝗞𝗘𝗡𝗭𝗬!"

Panggilan yang bernada cempreng itu sontak membuat seorang berseragam putih abu itu menoleh ke belakang. Dia sedang berjalan di lorong sekolah. Rahangnya yang tegas, rambut hitam legam, rambut cwok itu tidak pernah rapi,cwok itu selalu tampil apa adanya tpi tetap terkesan tampan, Hal itu menunjukan bahwa dia seorang 𝘉𝘢𝘥𝘣𝘰𝘺.Ia memutar bola matanya malas saat tahu siapa yang memanggil dirinya.

"Lo ninggalin kita? "Tanya Farel Adibaskara seorang cwok dengan wajah perpaduan cantik dan tampan. Panggil saja dia Farel. Ia cwok yang sangat heboh tapi kehebohannya membuat keadaan menjadi hangat.

"Udah tau masih nanya" Balasnya dengan Sinis.

"yaelah ken napa sih suka banget ninggalin kita" Nimbrung Alwi Azmma Putra seorang cwok yang paling baik di antara yang lain alian seorang anak pesantren atau yang biasa di sebut Alwi.

Kenzy memutar bola matanya "Terserah gw"

"Sinis amat, lagi pms lo? " ucap Elbian Valentorius Atau panggil saja dia El. cwok ini sangat baik bahkan saking sangat baiknya banyak kaum hawa yang suka sekali kepadanya namun dia kurang peka. Ingat! 𝘒-𝘜-𝘙-𝘈-𝘕-𝘎  𝘗-𝘌-𝘒-𝘈!

"Udah El mau di bunuh lo sma si bos? " Serobot Vino Adibama Bramasta, yang bisa di sebut Vino itu seorang cowok yang memiliki sifat sebelas dua belas dengan Farel. Hanya saja dia terkesan cwok 𝘎𝘰𝘰𝘥𝘣𝘰𝘺.

" Berisik Ajg! "Kata cwok paling dingin diantara yang lain, dia adalah Athariz Bayhangkara atau biasa di sebut Atha.

" Lo lagi Tha sma kaya si bos lagi pms ya? sinis amat dahh" Kenzy yang diam pun langsung menatap tajam Vino.

"Apa lo bawa - bawa gw? "

"Lagian jawabnya sinis amatt, biasa yang kek gitu lagi pms"

"Lo pikir lah gubluk! masa iya cwok pms?!! "

"Yaelah bos jokes dikit npa,sensi amat"

"Diem atau gw bunuh lo?! " skakmat!! kalau udah keluar kata 𝘉𝘶𝘯𝘶𝘩 artinya sinyal singa akan keluar.

"Y-yaa maap deh boss" gerombolan Cwok itu tertawa melihat wajah Vino yang tertekan itu.

                                        ★★★

𝘊𝘩𝘪𝘪𝘴𝘢𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘸𝘰

𝘕𝘢𝘳𝘢𝘣𝘦𝘵𝘦 𝘢𝘳𝘶𝘪𝘵𝘢

𝘕𝘢𝘯𝘥𝘦𝘮𝘰𝘯𝘢𝘪

𝘒𝘰𝘵𝘰 𝘥𝘦 𝘸𝘢𝘳𝘢𝘪 𝘢𝘪

𝘖𝘯𝘢𝘫𝘪 𝘺𝘶𝘮𝘦 𝘸𝘰 𝘮𝘪𝘵𝘴𝘶𝘮𝘦𝘵𝘦 𝘪𝘵𝘢

𝘔𝘪𝘮𝘪 𝘸𝘰 𝘴𝘶𝘣𝘢𝘴𝘦𝘣𝘢

𝘐𝘮𝘢 𝘥𝘦𝘮𝘰  𝘬𝘪𝘬𝘰𝘦𝘳𝘶

𝘬𝘪𝘮𝘪𝘯𝘰 𝘬𝘰𝘦 𝘰𝘳𝘦𝘯𝘫𝘪-𝘪𝘳𝘰 𝘯𝘪

𝘚𝘰𝘮𝘢𝘳𝘶 𝘮𝘢𝘤𝘩𝘪 𝘯𝘰 𝘯𝘢𝘬𝘢

Seorang gadis sedang rebahan di kasur itu sedang mendengarkan musik favorit nya yang berjudul Orange. Ia menggeser layar hpnya ke atas untuk melihat-lihat foto ig followersnya. Ada foto crushnya yang tiba" melewat di fyp ig nya. Tpi ternyata itu bukan akun aslinya tetapi dari akun fans berat crushnya, bayangin aja dia 2 tahun menyukai dia tapi gk pernah di balas. Siapa gadis tersebut?  Dia Adalah  Ellena Gloryfany Mahendra atau kerap di panggil Ellen itu sudah lama menyukai Kenzy.

Me With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang