CHAPTER 4

832 51 6
                                    

Malam ini akhirnya mereka berangkat ke Seoul dan mau berangkat ke bandara Narita diantar oleh orang tua mereka. Bahkan mereka sudah muak mendengar nasehat orang tua mereka yang tidak ada henti nya Sampe masuk ke bandara.

"Pokonya jangan sampai lupa makan!" Tegas Ellie.

"Iya jangan sampai!" Tegas Hiroshi.

"Akhirnya "Gumam mereka namun tetap terdengar.

"Jangan akhirnya! Iya atau enggak!?" Kesal Ellie.

"Iya ibunda ratu.." ucap Ruka dan Asa.

"Yaudah sana berangkat, dadah." Ucap Ellie dan Hiroshi lalu mereka pun pergi menaiki pesawat.

Di pesawat Ruka mata nya berkaca kaca sedangkan Asa hanya biasa saja karena ini bukan pertama kali nya ia di suruh pergi ke luar negeri sendiri.

"Udahlah lu jangan nangis aja kak" Ucap Asa menghapus air mata Ruka.

"Tapi gw takut Sa, firasat gw buruk" Gumam Ruka.

"Takut apa sih lu, udah sana tidur kak" Ucap nya dan akhirnya diangguki oleh Ruka.

"Hufft"Asa menghela nafas dan akhirnya ia ikut menyusul ke alam mimpi.

Setelah menempuh perjalanan selama hampir tiga jam akhirnya mereka sampai ke Seoul dan sedang perjalanan ke asrama menggunakan taksi.

"Kak, bangun dah sampai." Ucap Asa menepuk pipi Ruka yang sedang bersandar di bahu nya.

"Hmm, udah sampai kah?" Tanya Ruka sambil mengucek mata nya.

"Iya, ayo turun." Ucap Asa lalu Ruka pun mengikuti nya.

"Nih bawa sendiri koper lu." Suruh Asa lalu ia mengambil koper nya dari tangan Asa.

"Permisi pak, kita anak asrama baru." Ucap Asa dengan bahasa Korea karena sebelum nya mereka sudah belajar bahasa Korea jauh hari sebelum mau dimasukkan ke asrama.

"Oh kalian Enami Asa dan Kawai Ruka?" Tanya Security itu.

"Iya pak."

"Baiklah, asrama kalian ada di lantai lima" Ucap Security itu

"Thanks" Ucap Asa to the point dan langsung pergi.

"Makasih ya pak." Ucap Ruka lalu menyusul Asa.

Mereka sudah sampai di lantai lima dan langsung menuju ke ruang asrama mereka.

Tok... Tok.. Tok..

Asa mengetuk pintu asrama nya dan dibuka oleh seorang gadis yang terlihat lebih muda dari nya.

"Annyeong, kalian anak baru yang dari Jepang itu ya?" Tanya nya.

"Iya." ucap Asa dengan dingin dan singkat.

"Oh okay silahkan masuk, pembagian kamar nya tunggu yang lain datang ya" Jelas gadis itu.

"Ok"ucap asa to the point dan langsung  menyelonong masuk.

"Maafin dia ya, dia emang suka gitu." Ucap Ruka.

"Gapapa tenang aja, gw orang nya gak baperan kok." Ucap Ahyeon dan mereka berdua pun masuk bersama.

"Salam kenal, gw Jung Ahyeon panggil aja Ahyeon" Ucap Ahyeon memperkenalkan diri ke kedua orang itu dengan senyuman.

"Enami asa or Asa." Singkat Asa diangguki Ahyeon.

"Kawai Ruka, panggil aja Ruka" Ucap Ruka.

"Gw ke bawah bentar ya, mau jemput anak baru pulang sekolah" Ucap Ahyeon diangguki oleh J-Line.

BABY MONSTER LIFE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang