5

3.7K 252 4
                                    

" Kau cukup menjadi partner sex ku Jennie..." Bisiknya dengan sensual lalu menjilat telinga telingaku sehingga membuat tubuh ku menegang seketika.

Tubuh Jennie menegang seketika,saat jilatan lidah Lisa menyapu telinga nya.

🥀🥀🥀🥀🥀🥀

Ketika lisa menawarkan hal itu Jennie langsung pergi begitu saja meninggal kan Lisa,seulgi dan irene yang masih di dalam bar club'.

Memang awalnya iya Jennie sangat ingin bertemu dengan Lisa, namun setelah melihat Lisa yang suka gonta-ganti wanita Jennie jadi berfikir 1000 kali untuk menemuinya.

" Memang dia kira siapa? seenaknya sendiri mengajakku menjadi partner ranjang nya?aku cukup mempunyai harga diri meski kenyataannya tidak punya... haishhh ini semua gara gara malam itu" Jennie menghentakkan kakinya saat keluar club' tersebut dan langsung masuk ke dalam mobilnya dan hengkang dari area club' itu.

(Author: Anjimm... Yakkk Jennie kirain punya harga diri ternyata gak punya 🤣🤣👏👏

Jennie: kan semua gara gara author bikin harga diriku hilang di episode pertama 😤

Author: sorry sayang...demi mendalami peran,lisa nya juga yang gak tahan liat kamu jenn🤭

Jennie : tauu ah...😤

Author: dih ngambek 🤣

Lisa : kenapa bawa bawa gua Thor 😒

Author :🤭🤭🤭🤭🤭 gak Lis..gak jadi tar gua di amuk Ama elu)

Jennie pun langsung pulang ke rumah nya dengan keadaan dongkol.

Sedangkan Irene sudah puas dengan joget nya lalu menghampiri Lisa yang duduk sendiri.

" Loh mana Jennie?" Tanya Irene.

" Dia sudah pulang" jawab Lisa.

Mendengar itu Irene memicingkan mata nya.

" Wae? Aku hanya duduk disini? Dan dia pulang sendiri?" Bohong Lisa.

" Awas kalo kamu macam macam dengan nya!!" ancam Irene.

" Deh...mulai deh nyai" kesal Lisa

Seulgi yang mendengar itu hanya bisa menepuk jidatnya saja tanpa menyela.

( Flashback on)

Selama setelah kepergian jennie dari apartemen miliknya.

Lisa tak bisa menghilangkan bayangan Jennie dari pikiran nya.

Tubuh Jennie yang telanjang dibawah nya terlihat sangat sexy dan berbeda dari wanita yang pernah ia tiduri.

Malam ini Lisa sedang berada di area balap dengan jisoo dan Wendy, seulgi tidak datang karena menemani Irene berkunjung ke rumah neneknya.

" Ada apa dengan wajah mu?" Tanya jisoo.

"CK... wanita yang aku tiduri kemarin selalu menganggu pikiran ku" ucap Lisa .

" What!!! Jadi kau meniduri sahabat Irene ...siapa namanya?" Wendy mencoba mengingat nya.

" Jennie?" Ucap jisoo .

" Ya...kau benar" Wendy menunjuk jisoo lalu beralih menatap Lisa.

" Apa dia masih perawan?" Tanya jisoo sambil Menaik turun kan kedua alisnya.

" Huhhh!!! Ya ..aku yang pertama,aku sering sekali mendapatkan virgin dari mantan pacar ku,tapi anehnya setelah aku tidur dengan Jennie, ak selalu saja mengingat tubuhnya di bawah ku haissshh...aku rasa aku sudah gila" Lisa mengacak acak rambutnya dengan kasar sambil merebahkan dirinya di cup mobil miliknya.

MY PARTNER (JEN-LISA) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang