Hai! Aku Nayla / Nyl. Nyl baru belajar bikin buku cerita ini, jadi maklumi aja kalau banyak kesalahan di buku ini:>. Tolong vote buku ini yaa. Terimakasihh
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
- Happy Reading !! -
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -Di suatu pagi hari yang cerah, waktu sudah menunjukkan pukul 06.33. Taufan belum juga tersadar dari mimpi indah nya, hingga mengharuskan Hali untuk membangunkan Taufan.
Taufan Akiwa Azelya, adalah kakak ke-dua dari 7 bersaudara setelah Halilintar Zaxara Adyrala.
Hali dan Taufan ternyata mempunyai 5 adik² kandung. Mereka siapa saja?
Gempa Wizara Ivory,
Adyra Blaze Fluera,
Ice Nieve Zireaya,
Thorn Cloura,
Zloura Solar.Yang di atas adalah nama² adik Hali dan Taufan. Hali dan Taufan adalah saudara kembar hanya berjarak sekitar 5-10 menitan. Meskipun Gempa juga adalah saudara kembar dengan Hali dan Taufan meskipun berbeda 3 bulan saja.
Fyi: 7 saudara itu sudah kehilangan orang tua nya sejak Hali dan Taufan berumur 5 tahun sebab orang tua mereka kecelakaan. Pada akhirnya, 7 saudara di rawat oleh nenek dari ayahnya. Namun tidak berselang lama, Nenek nya juga harus meninggalkan mereka saat Hali dan Taufan berumur 7-8 tahun. Sebab alasan faktor umur yang sudah tua.
Oke, kembali di tempat duo sulung ini.
"Fan, bangun lo, dah telat ini" ucap si iris ruby itu yang sedang duduk di kasur mereka berdua. Berusaha membangunkan Taufan dengan menggoyangkan tubuhnya.
"5 menit lagi.." Taufan berlirih yang masih saja mengigau.
"Udah jam 06.53 lho Fan"
Taufan yang mendengar Hali mengatakan itu serentak bangun dari tidur nya, dan melihat jam.
"Lah? ini kan jam 06.35, bukan nya kata lu udah jam 06.53? Gimana sih lu"
Hali tidak menjawab, hanya merotasi bola mata nya, berharap Taufan tahu apa yang Hali inginkan
Taufan yang seakan² tahu yang Hali mau, iris shappire serentak gercep turun dari kasurnya dan berjalan cepat mengarah kamar mandi. Takutnya, kakak sulung nya marah pada Taufan.
PERKEMAHAN KLYRA
Sekitar pukul 06.53. Si iris shappire atau lebih di kenal sebagai Taufan baru saja keluar dari kamar mandinya. Hali serentak mengunci pintu rumah nya dan segera berangkat. Duo kembar ini berlari dari rumah mengarah sekolah, mereka pikir, mereka telat untuk datang sekolah."Gara² lo sih, telat gw kan jadinya" ucap Hali dengan nada yang sedikit kesal.
"Kok gw sihh?!"
"Ya iya lah, si Blaze aja yang tukang telat sekarang jadi udah gak telat lagi" Hali berdecit yang lari terburu²
Taufan tidak mendengar kata² Hali, ia hanya berfokus berlari cepat untuk sampai ke sekolah nya.
•
•
•Sudah dekat di pintu gerbang, Hali dan Taufan akhirnya bisa berjalan dengan santai sebab mereka sudah sampai di pintu gerbang. Untung nya saja gerbang nya belum di tutup jadi Hali dan Taufan masih bisa masuk dan berjalan ke kelas mereka
Hali dan Taufan itu sekelas, jadi mereka bisa menuju ke kelas bersamaan. Meskipun Gempa juga sekelas dengan mereka.
"Akhirnya sampai juga kita!" Taufan berseru yang baru saja masuk ke kelas nya dan menaruh tas nya.
"Kok kakak bisa telat?" Gempa bertanya pada Hali seraya berjalan mengarah Hali.
"Gara² si Taufan, pagi² masih ngorok jadi maka nya kita telat" Hali berjawab pertanyaan Gempa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perkemahan Klyra [ OG ]
HorrorGunung Klyra. Gunung yang banyak misteri² yang belum satupun terpecahkan, sekolah Taufan akan mengadakan perkemahan di Gunung ini. "Konon katanya. Pada tahun 1996, ada salah satu pendaki yang bund1r di Gunung Klyra dengan cara yang mengenaskan. Mak...