Linsy.
Kendrick, yang berdiri di depan tangga utama, memperhatikanku dan menoleh untuk tersenyum.
'Wah'
Ketika saya melihat Kendrick, saya melontarkan seruan di kepala saya.
'Kendrick-nim terlihat keren meski tanpa hiasan apa pun'
Dia memamerkan kesejukannya sepenuhnya, dan penampilan tampannya semakin menonjol.
Hal yang sama berlaku untuk Arsene yang berdiri di sampingnya.
Arsene mengenakan jubah biru tua dengan motif emas dan pita dengan zamrud hijau muda di bawah dagunya.
Saat ini, rambut Arsene yang selalu tertutup disisir rapi, membuat wajahnya yang tampak bersih semakin terlihat.
Linsy?
Saat aku berdiri diam, Kendrick memanggilku dengan heran.
Ah, ayo pergi sekarang!
Aku meraih ujung gaun itu dengan tangan dan berlari menuju Kendrick dan Arsene.
Ayo pelan-pelan, kamu akan jatuh.
Ya, aku minta maaf.
"Kenapa kamu sangat telat?"
Arsene membuka mata lurusnya dan menatapku. Hehe, aku menggenggam erat tangan Arsene sambil tersenyum.
Saya terlambat untuk bersiap-siap. Tapi Arsen
Aku merendahkan suaraku, mendekatkan mulutku ke telinga Arsene, dan berbisik hati-hati.
"Bagaimana perasaanmu? Tidur denganku, uhm, apakah kamu merasa segar?
Kendrick mengizinkan aku dan Arsene berpegangan tangan dan tidur bersama.
Jadi Arsene tidur denganku di kamarku tadi malam sambil berpegangan tangan.
Tentu saja, Arsene meletakkan bantal besar di tangannya, menyuruhku untuk tidak datang, tapi—.
Saat saya bangun pagi, bantal sudah lama jatuh ke lantai tempat tidur, mungkin karena kebiasaan tidur saya.
Lalu Arsene tersipu dan berkata dengan kesal.
Itu sama seperti biasanya! Jangan bicara terlalu dekat karena aku terkejut!
Aku terkikik dan memegang tangan Arsene erat-erat.
Sama seperti saat kami pertama kali tiba di mansion ini, para pelayan mengantri untuk mengantar kami pergi.
Semoga perjalananmu menyenangkan, nona.
Betty mengucapkan selamat tinggal padaku untuk terakhir kalinya. Aku mengangguk penuh semangat dan bertanya pada Betty.
Betty, apakah kamu akan pergi ke festival juga?
Saya tidak akan pergi hari ini, tapi saya akan melihat-lihat mulai hari kedua. Saya punya teman di dekat tempat suci.
Betty berkata sambil tersenyum. Aku mengangguk dan berjalan sambil memegang tangan Arsene.
Gerbong yang lebih besar dan lebih besar dari gerbong pertama yang mereka tumpangi berdiri di depan mansion.
Tidak?
Kereta itu begitu besar sehingga bahkan empat ekor kuda yang menariknya pada saat yang sama membuatnya tampak kewalahan.
Itu kereta yang biasa dinaiki ayahku. Itu adalah gerbong yang mewakili Yeckhart, jadi ini terutama digunakan untuk festival.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasyNovel terjemahaan