8. Pemburu Bajak Laut, Zoro.

716 89 21
                                    

Winds - One Piece (8)



•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Di tengah laut yang terlihat sepi, mereka bertiga saling menghembuskan nafas lega karena berhasil kabur dari para angkatan laut.

"Tampaknya kita sudah berhasil lolos" Coby tampak lega.

"Wahh padahal tadi seru..aku mengalahkan banyak sekali anak buah si ibu gendut itu!" Alme terlihat bangga pada dirinya sendiri.

Coby sweatdrop mendengar itu, "Kau hanya mengalahkan satu anak buahnya saja Ame-chan"

Luffy tertawa, "Hahaha! Itu memang seru sekali!" Serunya.

"Hmm..Luffy-san. Jika kau ingin menemukan One Piece, berarti harus pergi ke Grand Line, kan?" Tanya Coby.

"Ya.." jawab Luffy singkat.

"Tempat itu juga dijuluki sebagai kuburan bajak laut, kau tau"

"Ya. Makanya aku butuh kru yang kuat lagi" ucap Luffy.

Alme mendekat ke arah Luffy, "Nee Luffy...bagaimana dengan Pemburu Bajak Laut yang wanita tua itu bicarakan?" Tanya Alme ke kapten nya.

Luffy tampak berpikir sebelum akhirnya bertanya pada Coby, "Coby, seperti apa pemburu bajak laut itu?"

"Maksud kalian Zoro? Aku dengar dia ditahan di markas angkatan laut." Jelas Coby.

"Oh, dia lemah?" Luffy merasa kecewa.

"Tidak seperti itu! Dia menyeramkan seperti iblis! Kenapa kalian bertanya tentangnya?" Tanya Coby.

Alme tersenyum licik ke arah Coby, "Hihihi..Lebih menyeramkan orangnya, lebih membuat kaptenku ingin melakukan sesuatu"

"Hahaha! Kau memang tau diriku Ame! Kau benar, mungkin aku akan mengajaknya bergabung dengan kru ku jika dia orang baik!" Luffy tertawa.

Coby terkejut pasrah.



Alme berdiri dari perahu kecil mereka sambil meregangkan tubuhnya. Luffy juga ikut berdiri lalu mengangkat kedua tangannya dengan gembira sementara Coby, dia menalikan perahu kecil ini ke dermaga terdekat.

"Kita berhasil! Kota markas angkatan laut!" Teriak Luffy bahagia, dia turun dari perahu kecil itu.

"Akhirnya aku bisa makan! Aku lapar Luffy" adu Alme memegang perutnya.

Winds ||| One Piece x OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang