Seorang bawahan dipilih untuk pergi ke Raniero untuk menyampaikan kata-kata Kendrick.
Dien Horze.
Dialah yang biasa berperan sebagai pegawai Kendrick.
Dien menundukkan kepalanya dalam-dalam.
Dien Horze, sambutlah Tuhan.
Iya, Dien.
Kendrick menjawab singkat, lalu menepuk kening Dien dengan jarinya.
Kemudian, bayangan hitam berkumpul di sekitar Dien dengan tenang.
Dan.
Tanpa ragu, bayangan itu mulai memasuki bayangan Dien.
Kamu hanya perlu mengirimkan surat itu dan pergi. Anda tidak perlu melakukan hal lain, jadi jangan melakukan tindakan yang tidak perlu.
Dien menanggapi perkataan Kendrick dengan sopan.
Meski bayangan Dien terhuyung sedikit demi sedikit seolah tidak stabil, ia segera menemukan tempatnya.
Bayangan Dien awalnya sedikit lebih besar dari bayangannya, tapi hampir tidak terlihat kecuali seseorang melihatnya lebih dekat.
Berangkat untuk tiba sore hari. Agar bayangannya tidak terlihat.
"Baik tuan ku."
Kendrick memastikan bayangan Dien mendengarkan perintahnya untuk terakhir kalinya.
Saat dia menggambar lingkaran dengan jarinya, bayangan lain di dalam bayangan Dien tersebar ke mana-mana.
Kendrick tersenyum puas, lalu memutar jarinya lagi dan mengembalikannya ke keadaan semula.
Kemudian Dien dan beberapa ksatria meninggalkan mansion.
Saat Dien tiba di sana, matahari telah terbenam, dan penggunaan kemampuannya oleh Kendrick tidak terlihat dalam bayangan Dien.
Raniero tidak bisa menolak surat Yekhart, jadi dia membuka pintu rumah Raniero.
Silakan lewat sini dan tunggu.
Nyonya Bellin, pelayan Raniero Mansion, secara pribadi menyambut para tamu.
Dia mengambil surat yang dibawa Dien untuk Arthur Raniero.
Dan pada saat itu.
Suara mendesing-.
Bayangan Dien berkilauan samar, dan tak lama kemudian bayangan hitam menghilang dan tersebar ke seluruh Raniero Mansion.
Dien memastikan bayangannya telah kembali ke ukuran aslinya dan diam-diam menghela nafas lega.
Karena surat itu tidak mengatakan sesuatu yang penting, Dien harus segera meninggalkan Raniero.
Karena satu-satunya rencana adalah mengirim Dien ke Raniero, tidak mengherankan jika surat itu tidak banyak bicara.
Dien meninggalkan Raniero Mansion, dan kemampuan Kendrick bersembunyi di kegelapan dan mencari kemana-mana di Raniero Mansion.
Kendrick yang menggunakan kemampuan ini mengeluarkan keringat dingin saat mengunci pintu ruang belajar di rumah kedua Yeckhart.
Dibutuhkan kekuatan yang sangat besar untuk menggunakan kekuatan ini di rumah utama Raniero di wilayah klan burung.
Namun, Kendrick memfokuskan pikirannya dan menggunakan kemampuannya untuk memindai seluruh Raniero Mansion.
'Tidak banyak.'
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasyNovel terjemahaan