Bab.7

1.3K 55 1
                                    

Jeno dan mark tiba-tiba melakukan tour dadakan di dalam rumah Mark...

Jeno dan Mark juga muali kelihatan akur...kini tiba lah Mark dan Jeno di ruangan senjata milik Mark...

Jeno kagum melihat banyaknya koleksi senjata yang ada di dalam ruangan itu..

"wow..ini sungguh surga".ucap Jeno menatap kagum semua benda yang berbahaya itu...

"Mark tidak bisa aku pungkiri kau memang hebat...semua ini benar-benar keren..."

"Jangan berlebihan Jen aku tau koleksi milikmu pun tidak kalah dengan punyaku..."ucap Mark yang menatap ke arah Jeno dengan teduh tidak ada lagi tatapan musuh yang terpancar dari mata keduanya...

Mark berjalan menuju sebuah kotak kado yang memang dia siapkan untuk Jeno malam tadi...

sementara Jeno sendiri berkeliling melihat-lihat senjata milik Mark samapi di mana matanya tak sengaja melihat sebuah Katana yang mana sangat menarik perhatiannya...Jeno berjalan mendekati katana itu.

Jeno berjalan mendekati katana itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow Mark.."

"Katana ini sangat Indah..."

"dari mana kau mendapatkannya.."ucap Jeno yang terpukau melihat Katana milik Mark pasalnya ada ukiran bunga matahari di gagang dan sabuk dari Katana itu...

Mark yang mendengar ucapan Jeno langsung berbalik dan berjalan mendekati Jeno...

"dari seseorang.."

"maksudmu..."

"dulu saat aku masih duduk di sekolah 6 SD pertama aku sempat di culik dan di pukuli..."

"apa...?"ucap Jeno yang kaget...

"iya aku sudah bermain dengan bahaya saat aku masih duduk di bangku dasar atau bisa di bilang saat aku masih kelas 5 SD."

"kau gila...!!!"

"iya aku akui aku memang gila dan jika boleh jujur aku justru bahagia melakukan itu semua,.bukan karna Daddyku yang meminta tapi memang ke ingianku sendiri.."

"lalu bagai mana kau bisa mendapatkan Katana ini Mark..."

"saat aku di culik aku berhasil meloloskan diri namun sialnya aku kembali tertangkap namun ada seseorang yang datang membantu dengan menembaki mereka.."

"siapa dia..."

"entahlah aku pun sudah lupa akan wajahnya.."

"boleh aku tau kelanjutannya mark.."ucap Jeno yang mana langsung di hadiyahi senyuman dari seorang Mark...


































seorang pemuda berumur 12 th kini baru keluar dari gerbang sekolahnya karna jam sekolah sudah selesai...

pemuda itu bisa kita sebut Mark yang mana menunggu jemputannya...namun saat menunggu seseorang menculik Mark..dan membawa Mark dengan paksa..

Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang