2- Sedikit Rahasia

28 5 0
                                    

Happy reading!
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

'Claire? apa-apaan ini?'

.
.

Silent Forest.

"SOLARR, apa kamu sudah selesai?!" Yang dipanggil hanya diam tak bergeming. Tak sadar, bahwa ia telah melamun dalam jangka waktu yang cukup lama. Pikirannya masih terus berkecamuk dengan sebuah kalimat diatas secarik kertas tersebut.

"SOLARR!!"

Teriakan dari Thorn mampu membuat Solar tersadar dari lamunannya, ia tersentak karena Thorn mengagetkannya dengan teriakan yang bisa dibilang cukup keras.

"AYOOO CEPETANN!, Teman-teman sudah mengamuk di Grup tuhh karena kita lamaaaa" Kini muka Thorn menjadi sangat panik, jujur saja Thorn merupakan anak yang people pleasure dengan kata lain ia merupakan seorang pribadi yang tidak enakan kepada orang-orang disekitanya.

Notifikasi demi notifikasi terus berdering di Handphone yang ia bawa. Ia tak sadar, bahwa sedari tadi notifikasi pesan serta panggilan terus berdering mengeluarkan suara.

'Oh, astaga! sudah berapa lama aku melamun?'

'Ting!'
'Ting!'
'Ting!'

Room chat

Barudak Tapops Well🤟🏻👺🔥

Taufan🌪️
Buset @Solarr💫 @Thornn☘️ Lo berdua pada kemana dahh?
lama banget jir

Blaze🔥
GECEE SIH WOYY, LAMA KALI KALIAN? SI ICE SAMPE MOLOR NOH..
@Ice

Halilintar⚡
@Thornn☘️ @Solarr💫 ayo kesini, kalian kemana??

Thornn☘️
Anu Thorn minta maaf karena telattt, daritadii Solar aku panggilin engga nyaut nyaut..
takut Solar kesurupan..

Glacier🏔️
@Solarr💫  @Thornn☘️  kalian okey?
Gue, Frost, Supra sama Sori udah duluan nihh. Gopal, Yaya, sama Ying juga.

Supra🚨
kalo ada apa-apa kabarin, @Gentar🏮 @Sopan🌀✴️ jagain bocah-bocah. Lo berdua udah gue percaya

Silent ForestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang