Aku meraih tangan Ethan dan bergerak cepat menuju taman.
Karena gaun itu untuk anak-anak, maka tidak terseret di tanah, jadi tidak perlu memegangnya dengan kedua tangan sambil berjalan.
Namun, karena takut gaun yang telah kubuat dengan susah payah akan kotor, aku mengambil gaun itu dan berjalan dengan hati-hati.
Dan-.
Wah!
Aku berseru kaget saat melihat taman yang telah disulap indah oleh tangan para pelayan.
Itu sangat indah sehingga tidak bisa dibandingkan dengan jamuan makan.
Dimana-mana mata memandang dihiasi dengan bunga, dan bunga biru panjang membentang di kedua sisi Jalan Perawan yang panjang di tengahnya.
Saat bunga biru bergoyang, tampak seperti danau yang tenang.
Wow, cantik sekali.
Wah
Arsene juga berseru pelan.
Taman itu begitu indah sehingga bahkan Arsene yang acuh tak acuh pun bereaksi terhadapnya!
Bukan? Semuanya dipersiapkan dengan cermat.
Kemudian.
Hnng-.
Teriakan familiar terdengar dari suatu tempat. Aku mengangkat kepalaku.
Hektor!
Saya melihat seekor kuda dengan surai kastanye di kejauhan.
Gilbert tersenyum bahagia di kejauhan sambil memegang kendali, dan kepala Hector juga dimahkotai dengan mahkota yang cantik.
"Apakah kamu menyukainya? Kami menyiapkan ini.
"Saya suka itu. Cantik sekali."
Tidak, aku menyukainya. Benar-benar."
Arsen mengangguk. Setiap kali Arsene mengangguk, rambut abu-abu keritingnya bersinar di bawah sinar matahari.
Segera setelah itu, Cain, Leona, dan Ancia duduk, dan para pelayan juga berdiri tegak dan melihat ke arah kami.
Dan.
Kendrick berdiri di depan, di kursi wasit.
Meja peresmian bukanlah sesuatu yang megah,
Tapi jelas sekali dia memperhatikannya.
Bahkan kursi tempat mereka duduk pun tidak tersentuh oleh sentuhan halus.
Nyatanya, pernikahan itu hanyalah pesta kecil untuk aku dan Arsene nikmati.
Karena itu-.
Ini seperti secara resmi mengakui dan menyambut saya sebagai anggota Yeckhart,
Sebuah pesta yang memberi saya rasa memiliki dan stabilitas.
Tapi aku tidak menyangka mereka akan mendekorasinya dengan tulus.
Saat musik dimulai, Arsene dan saya berjalan menyusuri Virgin Road sambil berpegangan tangan erat.
Para pelayan menyebarkan kelopak bunga dan potongan kertas berwarna-warni di sebelah kami.
Di bawah sinar matahari sore yang menyilaukan, segala sesuatu yang tersebar bersinar indah seperti permata.
Saat Arsene dan saya berdiri berdampingan di depan meja wasit,
Kendrick memandang kami seolah kami adalah hal yang paling berharga di dunia.
Mata biru Kendrick berbinar-binar seperti baru saja menyendok sesendok air danau.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasiNovel terjemahaan