6. Ke Rumah Utama

1K 74 2
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

-
-
-

Beomgyu menaiki taksi untuk kembali kerumah nya beomgyu menyebutkan nama jalan namun sopir taksi tidak mengetahui dimana jalan yang di maksud beomgyu.

"Dimana itu tuan? Saya tidak pernah mendengarnya? Apa itu alamat di kota ini? Habis ini saya harus segera ganti shiff, saya tidak bisa pergi ke jarak yang jauh" ucap supir taksi

"Ada di daerah mana tempat ini?" tanya beomgyu

"Ini jalan Sinchon tuan" jawab supir taksi, "Bukan itu.. Maksudku ada di kota mana ini?" dan supir taksi menjawab lagi "Kota Seoul"

"Apa"

"Apa anda ini mabuk? Saya hanya menjelaskan, jika anda muntah didalam taksi ini saya akan menggunakan biaya tambahan untuk cuci mobil" ucap ketus supir taksi

Beomgyu keluar dari taksi, 'Kota Seoul aku sama sekali tidak pernah mendengar nama kota ini' batin beomgyu

Beomgyu berjalan sempoyongan karena kepalanya pusing 'Kemana aku harus pergi?' batin beomgyu lagi

Setelah sarapan bersama wonbin, taehyun langsung pergi ke kantor karena ada rapat.

Di ruang rapat

Taehyun yang sedang mendengarkan rapat nya mendapatkan chat dari orang suruhannya yang ngikutin beomgyu, dia membuat sebentar namun ia tutup lagi.

"Sampai dimana pembahasan kita tadi?" ujar taehyun, namun ia mendapat terus chat nya dan dia membukanya dan mengetik sesuatu.

"Ayo lanjutkan" ucap taehyun, "Ba.. Baik tuan"

.
.
.

Taehyun menutup laptop nya "Rapat selesai silahkan bubar terimakasih" dan semua karyawan keluar dari ruang rapat.

"Tuan Taehyun bolak-balik menatap ponselnya selama rapat tadi" bisik karyawan wanita kepada karyawan wanita lainnya "Benar, dia bahkan langsung membalas pesannya dikala rapat"

"Apa mungkin.. "
"Tuan taehyun punya kekasih" ><
Ghibah para wanita itu

Setelah karyawan nya bubar taehyun langsung menelepon orang suruhan nya yang lagi ngikutin beomgyu

"Kenapa dia tiba-tiba pingsan di tengah keramaian jalan?"

'Setelah keluar dari hotel tuan beomgyu naik taksi tapi dia tiba-tiba turun sebelum sampai tujuannya'

'Setelah turun dari taksi dia terlihat kebingungan mencari suatu tempat, dia juga bertanya arah pada beberapa orang di jalan. Tapi, sebelum pergi terlalu jauh tiba-tiba dia pingsan'

"Sekarang bagaimana keadaan nya?"

'Tuan beomgyu masih belum sadarkan diri dan hasil pemeriksaan disebabkan oleh demam yang terus menerus' Dia lagi heat 😭.

'Dokter juga telah mengambil sampel darah dan mengirimnya untuk pengetesan, dan hasilnya akan kita tunggu setelah ini'

"Baiklah, lalu bagaimana soal tugas yang ku berikan padamu soalnya mencari identitas?"

'...'

'Maaf tuan taehyun saya sudah mencari tahu, tapi anehnya identitas tuan beomgyu sama sekali tidak berjejak'

('Itu sudah pasti, dia pasti sudah menyiapkan segalanya dengan rapih agar bisa menggodaku ke ranjang, malah akan aneh jika identitas nya ditemukan' batin taehyun) Curigaan amat sih kang taehyun 😒

"Laporan padaku jika ada kabar baru"

'Baik tuan'

.
.
.

Taehyun sudah keluar dari kantor nya dan bersiap kerumah utama bersama wonbin, wonbin juga sudah menunggu di dalam mobil.

"Ayah apa sekarang kita pergi kerumah utama untuk makan malam?" tanya wonbin dan taehyun menjawab "Iya putra ku"

Mereka akhirnya pergi kerumah utama, tak lama mereka sudah sampai dan di sambut oleh para penjaga "SELAMAT DATANG TUAN MUDA!!"

Lalu mereka masuk, wonbin hanya bisa melihat kekiri dan kekanan dan tak sengaja dia bertatapan dengan seorang maid, maid itu melambaikan tangan nya pada wonbin dengan wajah memerah wonbin langsung memalingkan wajahnya sampai dia tak sadar jika taehyun berhenti berjalan dan wajah wonbin tertabrak kaki taehyun.

Taehyun melihat wonbin dan berkata "Panggil beliau Tuan Min" dapat wonbin lihat laki-laki yang cukup tegas dan berwibawa tengah duduk di sofa.

(Anggap aja duduk di sofa ya males nyari nya lagi hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja duduk di sofa ya males nyari nya lagi hehe..) (Dan maaf buat yang bias nya yoongi aku disini buat yoongi nya ngeselin gitu hehe)

.
.
.
.
.

To be Continued

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang