Brakk!
Suga mendobrak pintu ruang karaoke hingga pintu itu rusak dan menampilkan teman-temannya sedang bersenang-senang sembari merundung Taehyung dan Jungkook.
Terlihat pula mereka sudah dalam pengaruh minuman alkohol karena saat Suga datang, mereka tidak ada rasa takut ataupun terkejut sama sekali. Mereka malah menyambut kedatangan Suga dengan sumringah dan meriah.
"Hyung~ Kau merusak pintunya" tegur Jimin dengan nada sempoyongan.
"Jangan lupakan aku putra konglomerat dari keluarga Kim"
"Hahahha! Kau begitu sombong, Min Suga"
Suga hanya memutar bola matanya malas. Ia menengok kearah Taehyung dan Jungkook yang wajah mereka sudah lebam dan terduduk lemah.
"Hyung! Lihat ini!"
Bughh!
Salahsatu teman Suga menendang Taehyung.
"Aishh, habislah kau malam ini Suga" gumam Suga, lalu ia berjalan menghampiri Taehyung dan Jungkook.
"Yak, para anak manja. Kalian pu—"
"Tuan muda Suga, anda melanggar perintah tuan besar Kim. Maaf, kami harus melaporkanmu"
Ucapan Suga terhenti karena tiba-tiba anak buah Logan, ia langsung berdiri menghampiri Namjoon dan menepuk pundaknya.
"Ini lah masalah yang ku maksud, brengsek" bisik Suga dengan penuh tekanan.
"Apa maksudnya, Hyung? Siapa mereka?"
"Kau harus ikut kami pulang, tuan muda" perintah anak buah Logan.
"Aku bisa pulang sendiri!"
"Maaf, tuan muda. Kau harus ikut kami"
Suga pasrah dan menghela nafas berat. Ia tidak bisa membrontak. Jika ia membrontak maka situasi akan semakin memburuk dan entah hukuman berat seperti apa yang akan diberikan Logan pada Suga jika membrontak dan membuat kekacauan lebih.
Saat berada diluar tempat karaoke, tiba-tiba sekelompok remaja datang dan menegur Suga dengan tersenyum remeh.
"Hei, Min Suga. Pemandangan apa yang aku lihat ini? Anak manja yang pergi bermain lalu disusul oleh orangtuanya untuk segera pulang?"
"Tutup mulutmu, Park Chanyeol!"
"Tuan muda, ayo kita pulang sekarang"
"Aishh! Berhenti memanggilku tuan muda, sialan!" bentak Suga pada anak buah Logan.
"Lihatlah, teman-teman. Seseorang yang berlagak ketua brandalan ini dipanggil tuan muda" ledek Chanyeol dan membuat beberapa remaja disana tertawa terbahak-bahak.
Suga langsung mengepalkan tangannya. Ia geram, ia sangat ingin menghantam dan merobek wajah Chanyeol. Tapi apalah daya, anak buah Logan sudah menariknya untuk masuk ke dalam mobil bersama Jungkook dan Taehyung.
"Kalian lihat itu? Kenapa dia pergi bersama dua orang yang dia bully?" tanya Chanyeol pada teman-temannya.
"Aku curiga mereka memiliki hubungan saudara" saut salahsatu teman Chanyeol.
"Jinjja?"
"Jika kalian lupa, aku juga bersekolah di JinHit high School. Aku sering melihat Taehyung dan Suga keluar dari satu mobil yang sama. Dan kalian tau? Tadi pagi aku melihat Jungkook juga keluar dari mobil bersama Taehyung dan Suga"
"Ada yang aneh..."
"Aku juga merasakan hal itu!"
"Hei, kau pantau terus mereka. Beritahu apapun yang kau tau dan kau lihat mengenai tiga bocah itu" perintah Chanyeol pada temannya yang bersekolah di JinHit high School.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half-Brother GOALS [ TAMAT ] ✅
FanficSuga dan Taehyung adalah saudara tiri, Suga begitu membenci Taehyung tapi mereka terpaksa hidup berdampingan. Akankah persaudaraan mereka akan menjadi lebih baik atau malah bertambah buruk?