kamu dan zayn sudah bersahabat selama 5thn. selama kamu bersahabat dengan zayn, kamu juga mengenal harry,niall,louis,dan liam. kamu selalu menemani zayn dr awal audisi hingga saat ini. semua itu kamu lakukan karna kamu punya perasaan yang lebih dr sahabat untuk zayn. kamu rela menghabiskan waktumu untuk menemani zayn kemanapun.
*sore hari di pantai*
"hei Y/N aku membawakan cupcake untukmu"
"thx zayn."
"don't mention it my little gurl"
zayn selalu membuatku ngefly. huhh.
"Y/N kita liat sunset dulu br kita pulang ya.. aku sudah lama tidak melihat sunset"
"baiklah mr.fussy"
lalu zayn pun mengacak2 rambutku karna kesal ku panggil seperti itu.tak lama sunset pun berlalu
"zayn.. i'm starving"
"yayayayayaya. kita akan makan setelah ini. biar aku yg milih tempatnya!"
"kemarin kan kau sudah memilih! sekarang gantian aku! lagipula kan yg lapar aku! "
"no. who's the driver?"
"aarrgghhh. whtevvvv... ssshhh"
zayn pun tertawa dan merangkul ku hingga sampai di mobil.
kami selalu membiarkan radio menyala. dan tbtb ada lagu kebangsaan kami! "stand up" dan kami pun bernyanyi bersama!taklama kita sampai di resto . dan kita makan.
setelah makan aku pun mengantuk dan meminta untuk pulang..sampai depan rumahku..
"thank for today my baby gurl!"Your POV
sudahlah zayn jangan membuatku terus berharap untuk menjadi pacarmu.. itu hanya akan membuatku sakit.."besok aku ada tour.. kamu ikut denganku ya?"
"hah? kamu serius? kamu mengajakku? ah tapi nanti kamu akan malu kl orang2 tau kalau kau punya sahabat sepertiku"
"no.i'll never do that. ayolah. kau tidak pernah ikut! aku akan memaksamu! besok pagi aku jemput jam 7 pagi!. lets get sleep!" zayn pun mencium kening ku.aku pun masuk ke kamar dan langsung tertidur.
*knock knock knock*
"Y/N!!!"
aku pun kaget dan langsung turun untuk membuka pintu
"ZAYN??!!! apa yang kamu lakukan!! ini masih jam 5!! kau bilang akan menjemputku jam 7!!"
"you're a sleep lover! aku takut kamu tidak akan bangun tepat waktu! cepat mandi dan bersiap2! aku akan membuatkan pancake untukmu!"
dia mencubit pipiku dan langsung menuju dapur.
akupun bersiap2aku turun dan menemui zayn.
"hei y/n! you're pretty as much!"
"HA-HA since i was born!"kami memakan pancake bersama
Zayn POV
yaampun... sampai kapan aku memendam perasaan ini padanya.. aku takut lama2 dia nyaman dengan cowo lain.."zayn! kenapa kamu menatapku seperti itu! kau membuatku takut!"
Your POV
matanya yang coklat itu menatapku. membuat aku semakin sayang padanya. bibirnya yg tipis.. ah sudahlah itu semua tak mungkin. zayn udh terkenal sekarang. mana mungkin mau dengan perempuan seperti diriku . sadarlah y/n! sadarrr!"y/n kenapa kau jd yg diam?habiskan segera. kita akan terlambat.." zayn pun buru2 menghabiskan makananya
"iya! dasar mr.fussy!"*skip sampai di mobil*
entah kenapa zayn menatapku aneh.*Sampai di concert*
aku pun menunggunya di backstage.
"tunggu disini ya my little bunny"
seperti biasa dia mencium keningkuhingga lagu terakhir "Little Things"
tbtb saja Zayn datang ke backstage dan menghampiriku.
"Z.. Z.. Zayn?? kamu ng.."
tak sempat menyelesaikan omonganku.. zayn menarikku ke atas panggung. dan aku sangat gugup melihat penontonn memenuhi O2. kaki ku gemeteran dan kaku. zayn pun tahu aku gugup. dia merangkul ku dan menuntun ku berjalan ke tengah panggung.
dia berbisik "slowly and calm. i'm here. will never go anywhere babe"
aku pun berjalan dan tbtb saja musik berhenti. hanya melodi yang mengiringi. lampu panggung pun menyorot kami.
zayn kneeling
"Y/N would you be mine? i have been waiting for a long time to said this. and i want everyone knows that i love one girl who's make my day like my daydream. the girl that always understand my mood, my traits,and my selfish."
"Z.. Z.. Z... Zayn.. are u serious? ofc y.. y.. y.. yes i.. i.. i would.."
zayn pun memeluk ku dan berkata pada penonton "omfg. she's nervous. she's damn funny"
penonton pun tertawa dan aku pun tersenyum. zayn menarik dagu ku dan menatapku begitu dalam
and then zayn kiss my lips passionately on the stage. and everyone screamed!
i'm gonna cry. it's really happen to me. i love you Zayn.maaf ya kalo jelek.. my 1st time bikin imagine:(
like+comment ya!!😊😊