who? me?

115 8 0
                                    

Disebuah kerajaan dimana semua hal hidup dengan damai, berkumpulah 6 orang disebuah ruangan di dalam istana.

"Merlin... sebenarnya apa yang terjadi dengan dosa ke 8? Maksud ku... dimana dia selama ini? Kita sudah bertaruh nyawa melawan semua hal yang terjadi pada kerajaan ini, tapi kita masih belum bisa menemukan sosok dosa ke 8, bahkan saat pertama kita dibentuk, dia tidak pernah ada..." ucap seorang pria dengan jambul coklatnya dan sayap yang indah.

"Kalau dipikir² iya juga, raja Baltra berkata bahwa ada 8 dosa yang ditakdirkan untuk menjadi pahlawan.... apa benar memang 8?" Tanya seorang perempuan berambut coklat.

"Hmm... ini sangat rumit, aku dapat mengkonfirmasi jika ada 8 orang... tapi entah kenapa ketika aku ingin melihat ramalan orang ke 8, semua hal itu menjadi gelap..." ucap seorang yang bernama Merlin.

"Mungkin dia belum terlahir?" Tiba² saja seorang perempuan berambut silver masuk ke ruangan.

"Elizabeth? Yah mungkin apa yang kau katakan memang benar" ucap seorang pria berambut blonde ke kuningan.

"Tunggu! Aku melihat sesuatu.." ucap Merlin sambil menutup matanya.

Semua mata tertuju pada Merlin.

"Apa yang kau lihat?"  Tanya pria yang bertubuh kekar.

"Orang ke-8 memang belum terlahir.... dan ia akan terlahir jauh dimasa depan.." ucap Merlin sambil memegangi kepalanya yang mulai terasa sakit.

"Merlin, kau tidak apa-apa?" Tanya Elizabeth dengan khawatir.

"Ya, aku baik-baik saja... hanya kepala ku sedikit sakit..."  ucap Merlin.

"Kalau begitu apa yang kau lihat selain itu?" Tanya orang berjambul.

"Aku melihat orang ke 8 membangkitkan kita dari segel yang kita buat sendiri.." jelas Merlin.

"Apa maksudnya Merlin?" Tanya si blonde kekuningan.

"Kurasa kita ber 6 akan menyegel diri kita sendiri, lalu orang ke 8 lah yang membangkitkan kita, aku tidak tau apa yang akan terjadi dimasa depan.. tapi kurasa ada sesuatu yang menyeramkan akan terjadi dimasa depan... dan bantuan kita akan sangat berguna" ucap Merlin.

"Hanya kita ber-6? Serius? Lalu bagaimana dengan yang lain? Maksud ku seperti Arthur, Elizabeth, Elaine, dan yang lain?"  Tanya perempuan berambut coklat.

"Iya Diane... hanya kita ber-6, ayo kita persiapkan petunjuk agar orang ke-8 bisa melepaskan segel kita nanti" ucap Merlin sebelum akhirnya dia pergi ke ruangan nya.

Beberapa ratus ribu tahun kemudian...

"Hey Yukki, mau ke perpustakaan bareng? Aku ingin meminjam beberapa buku bersama Momo" ucap seorang perempuan berambut ungu.

"Ah iya aku ikut, aku tidak tau mau ngapain lagi" ucap Yukki.

Mereka berdua pun segera pergi ke Perpustakaan.

Saat di perpustakaan ada sebuah buku yang menarik perhatian Yukki, dia pun langsung mengambil buku itu lalu membacanya.

'Halo no 8, kuharap kamu membaca buku ini dalam keadaan yang baik² saja, perkenalkan kami adalah 8 dosa besar, dan yang menulis buku ini adalah aku, Merlin si Dosa babi yaitu Kerakusan. Kamu pasti berfikir bahwa buku ini hanya lelucon bukan? Tapi tidak, buku ini mendeteksi dimana keberadaan orang no 8, dan jika kamu dapat membaca buku ini, maka kamulah no 8 itu... si Dosa Buaya yaitu Cinta.'

Setelah membaca halaman pertama buku itu, Yukki merasa pusing... dan dia memilih untuk kembali ke dorm nya untuk beristirahat, dan dia pun membawa buku tersebut sekalian.

The Last, Sin of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang