Mungkin hari ini adalah hari kesialan bagi Jungkook karena Seokjin yang sudah satu jam tidak kunjung datang untuk menjemputnya. Taehyung sendiri ada kelas tambahan karena ia sebentar lagi akan mengikuti olimpiade matematika jadi wajib mengikuti kelas tambahan.
"Jeon Jungkook? Benar, bukan?"
"Eoh, iya. Kau benar"
Seorang siswa perempuan menghampiri Jungkook dan menegurnya.
"Kau tidak pulang?"
"Tentu saja aku pulang. Hanya saja, aku sedang menunggu jemputan"
"Ouhh, kalau begitu pulanglah bersamaku. Kau satu rumah kan dengan Kim Taehyung?"
"Iya, aku satu rumah dengannya tapi..." Jungkook menggantung ucapannya. Ia ragu untuk menerima tumpangan itu walaupun ia mau.
"Kenapa? Tapi apa? Tenang saja, aku bukan orang jahat. Supirku akan mengantarmu sampai tujuan"
"Tidak. Bukan itu, aku takut sebentar lagi Seokjin hyung datang"
"Seokjin hyung itu supirmu?"
"Tidak. Dia sudah seperti kakakku, bukan supirku"
"Hmm, baiklah. Kalau begitu aku pulang duluan. Bye, Jungkook"
"Iya, hati-hati emm..."
"Areum. Namaku Lee Areum. Aku satu kelas dengan Kim Taehyung"
"Hati-hati, Areum sunbae"
"Ne~ kau juga hati-hati, oke?"
"Ne! Arraseo!" jawab Jungkook dengan nada semangat. Entah kenapa ia merasa bahwa Areum siswa yang baik, tidak seperti siswa-siswa lain yang merundungnya dan menjauhinya.
"Aigoo~ kiyowoo" puji Areum, hal itu membuat Jungkook sedikit merasa malu.
Jungkook menatap kepergian mobil Areum dengan terus tersenyum, sementara Areum didalam mobil terus melihat ke kaca spion mobil. Ia terkekeh melihat Jungkook yang masih tersenyum.
Areum bernafas lega saat melihat sebuah mobil berhenti tepat didepan Jungkook. Ia yakin kalau Seokjin yang dimaksud Jungkook sudah datang. Tapi seketika eksperesi Areum berubah, ia merasa ada yang aneh dengan mobil itu.
"Bukannya mobil yang biasa Jungkook dan Taehyung tumpangi warnanya putih, tapi kenapa tadi warnanya hitam?" gumam Areum bingung.
"Apa ganti mobil?"
Rasa penasaran yang cukup tinggi membuat hati Areum sedikit gundah dan ingin memeriksa bahwa yang menjemput Jungkook itu benar-benar Seokjin atau bukan.
"Ajjushi, tolong putar balik. Aku lupa, aku meninggalkan buku catatanku di kelas. Aku harus mengambilnya"
"Baiklah, nona"
Akhirnya Areum kembali kesekolah untuk memeriksa apakah benar Jungkook sudah dijemput atau belum.
Sesampainya disekolah Areum langsung turun dari mobil dan mendapati Jungkook tidak ada yang artinya Jungkook sudah benar-benar dijemput.
"Areum-ah, kau belum pulang juga?"
"Eoh, Seuli-ya? Aku... baru saja ingin pulang"
"Ouhh, aku baru selesai kelas tambahan. Kau tau? Taehyung sangat licik, dia kabur di menit-menit terakhir kelas tambahan berakhir!"
"Maksudmu dia pulang sedikit lebih awal?"
"Hmm..."
"Yak! Hanya selisih beberapa menit saja. Kenapa kau se-kesal itu?"
"Entahlah. Aku lelah, aku ingin cepat-cepat pulang"
"Kalau begitu mau pulang bersamaku?"
"Tentu saja aku mau!" jawab Seuli dengan sumringah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half-Brother GOALS [ TAMAT ] ✅
FanfictionSuga dan Taehyung adalah saudara tiri, Suga begitu membenci Taehyung tapi mereka terpaksa hidup berdampingan. Akankah persaudaraan mereka akan menjadi lebih baik atau malah bertambah buruk?