1 | Teman lama

6 0 0
                                    

hehe yang satu blm kelar malah nambah

sorry for typo




______________________

KRINGG KRINGG KRINGG


Pagi itu bel sekolah telah berbunyi, semua siswa/i SMA Sabit Biru pun masuk ke kelas masing masing.
Sama halnya dengan mc kita satu ini,


Aish males banget ga si klo lagi enak enak libur eh malah udah masuk, libur cuma 2 minggu anjir mana cukup ye ga? Entar gue mau jadi presiden, klo gue jadi presiden coblos gue ya entar gue bikin libur jadi 1 bulan, hehe canda deng keinget masa covid entar. 2 minggu jadi 2 tahun ya wkwkwk.


Oiya gue ngomong panjang panjang lu pasti blm kenal siapa gue kan? Yodah yo kenalan, gue Adev, Adev Garata Pezdra, wes keren bet ya nama gue iyalah siapa dlu yng kasih mak gue gtu loh!


Dah yo lanjut, gue umur 16 tahun dan kelas 11 IPA- F, pinter kan gue anak IPA, disekolah gue make A B C an bukan 1 2 3 maklumin ya, salahin author gih.
Apaan gua mokad in mantep lu.
H

ehe canda author baru ge mulai.

Oke oke jadi ini itu semester awal gue di kelas 11, baru masuk 2 minggu kita sebenernya tpi ga tau nih author gaje.
masih sabar ya gua dev.
canda elah hehe.


Ga lama guru pun dateng, anehnya bukan guru mapel tpi malah guru walas gue masa, ngapain ya dia janjangan mau diceramahin lagi sekelas, ogah ogah 3 jam klo diceramahin, istirahat kepotong, ih ga pokonya gue si kabur ya.


"Selamat pagi anak'," sapa walas gue namanya Bu Rere


"Selamat pagi bu," jawab gue


"Oke jadi saya disini mau ngenalin anak baru. Silahkan masuk,"

Wih anak baru tuh, tapi gue ga peduli si jadinya gue corat coret dibelakang buku aja, klo urusan mau tau mah entar aja pas lagi istirahat.


"Weh Dev anak baru tuh," ucap mahkluk halus disampingnya gue, hehe canda ini temen gue namanya Elfan Dwi Andra, panggil aja mobil Fan.


"Ish ngapa si kaga minat gue ya, entar aja pas istirahat baru gue liat tu anak,"

"Dih gaje,"

Sabar Dev, sabarrr, dia temen deket gue walau selalu ada rasa ingin buang ke kali Bekasi aja.

"Halo semuanya, aku Danieve Albright Rasga, kalian bisa panggil Danieve aja,"

Diwaktu dia bilang namanya itu 'Danieve' gue reflek langsung ngangkat kepala gue ke depan kelas, jujur kaget banget ko dia bisa ada disini? Setelah ngilang 8 tahun.

Oke lo pasti pada nanya, ko gue bisa ngomong dia ngilang 8 tahun? Sebab dia itu adalah Danieve Albright Rasga, temen lama gue yang pindah dari SD kelas 3 alias 8 tahun yang lalu, siapa sangka gue bisa ketemu sama dia lagi setelah bertahun tahun? Aku terhura hiks.
Lebay najis.
Bacot lu thor.

A Night Full Of Memories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang