— (ceritanya ini lagi di hutan yang sudah terjangkit virus zombie) .. ada seorang laki-laki yang bernama Nevin , Nevin sudah bertahun-tahun lamanya tinggal di hutan itu, Nevin juga sendirian tidak punya markas ataupun teman.— suatu hari Nevin sedang berlari karena dikejar oleh zombie, tiba-tiba Nevin kakinya terkena perangkap. Nevin langsung terjatuh dan berusaha melepaskan perangkap itu dengan panik karena zombie itu mulai mendekat.. tapi tiba-tiba ada yang menembakkan peluru ke zombie itu hingga zombie itu mati.
Nevin: "hah.."
— Nevin langsung melihat kebelakang ada seorang laki-laki berambut ungu yang langsung membantu Nevin melepaskan perangkap itu
Marvel: "kamu gapapa kan?!"
Nevin: "i..iya aku gapapa.."
— setelah Marvel melepaskan perangkap itu dari Nevin, Marvel langsung mengajak Nevin ke markasnya untuk diobati..
Marvel: "maukah kamu ikut bersamaku ke markasku? Nanti disana ada banyak teman-teman yang lain dan aku akan mengobati kakimu"
Nevin: "erm..blh.."
— saat sudah di markas, disana ada Samsul, ayon, Kevin dan gizan
Samsul: "siapa itu vel?"
(Samsul adalah seorang laki-laki yang sangat tangguh dan senantiasa menemani Marvel, Samsul adalah orang yang paling akrab Dengan Marvel)
Kevin: "dia ga tergigit oleh zombie kan?."
(Kevin adalah anggota yang paling keras kepala dan suka sombong)
Ayon: "..."
(Ayon adalah anggota yang suka diam saja tapi dalam perang zombie ayon adalah yang paling bagus.)
Gizan: "hah siapa itu njir?"
(Gizan adalah anggota yang suka membantu satu sama lain.)
Marvel: "oh ini.. ee.. siapa namanya?"
Nevin: "aku..Nevin"
Samsul dan
Gizan: "woahh salam kenal ya Nevin"Marvel: "ooh Nevin..tadi aku nemuin Nevin di hutan sendirian, kakinya kena perangka-"
Gizan: "hah? Mana³ sini kuobatin"
— Gizan Langsung membantu Nevin untuk duduk dan Mengobati kaki Nevin
Nevin: "makasih ya.."
— Kevin menatap Nevin dengan tajam karena Kevin kurang suka dengan orang baru.
Gizan: "iya sama samaa, btw kenalin gw gizan"
Nevin: "ooh iy² salam kenal yaa.."
— beberapa jam kemudian Nevin s
Sedang berbincang bersama Marvel, Samsul dan gizan— sementara itu Kevin dan ayon terus berlatih meninju dan menggunakan pedang sekaligus panah.
— saat malam..
Marvel: "eh Nevin, kaki masih sakit kah?"
Nevin: "iya"
Samsul: "ooh yaudah deh kalo gitu, lu tinggal sini aja jaga markas ya, oi Kevin!! Sini, lu sekarang bagian ikut keluar, udh ada Nevin yang bisa jaga markas nih"
Nevin: "keluar??"
Gizan: "iyaa, kita mau keluar dulu sebentar, nyari makan gituu"
Marvel: "jaga markas baik-baik ya nevinn"
— Nevin menggangguk...
—saat yang lain sedang siap-siap, Nevin sedang membaca buku sambil duduk di sofa, tiba-tiba Kevin yang sudah siap berjalan akan menuju ke pintu keluar, tapi Kevin malah berhenti di depan Nevin lalu Kevin menatap nevin dengan tajam.
Kevin: "lu..Nevin?.."
Nevin: "iya"
Kevin: "... Nanti lu jangan macem-macem ya anj jangan kepo sama dalam gudang.. dasar beban.."
— Kevin langsung pergi keluar, teman-teman yang lain sudah menunggu Kevin.
Nevin: "ah...iya vin-"
— beberapa jam kemudian Nevin mulai bosan, Nevin terus menerus keliling di markas, lalu tiba-tiba Nevin mendengar ada suara di gudang.. Nevin ingin mengeceknya tapi Kevin sudah melarangnya.. tapi.. Nevin sangat penasaran sehingga Nevin membuka pintu gudang itu
Nevin: "em.. halo?.."
— gudang itu tiba-tiba menjadi gelap, Nevin ingin kabur tapi saat Nevin melihat kebelakang ada seseorang sedang berdiri dan menatap Nevin dengan tajam.. orang itu langsung mendorong Nevin ke dalam gudang sehingga Nevin tidak sadarkan diri.. siapakah orang itu?..
KAMU SEDANG MEMBACA
YTMCI Apocalypse
MaceraMenceritakan tentang seorang laki-laki bernama Nevin yang terjebak di sebuah pulau zombie karena mengalami kecelakaan pesawat