🌹

140 14 0
                                    

" Diam diam kak." Ujar nya cemberut.

" Yaudah nanti malam kasih tau kakak rencana nya kakak capek sayang kakak tutup ya. "

" Bilang aja mau mesraan. "

" Nggak. " Ujar nya menutup telpon dan jekey mulai menggendong tata ke kasur.

" Temenin daddy." Ujar nya dan akhirnya tata mengangguk dan menemani jekey dia mulai mengelus rambut jekey yang sangat wangi.

Dia mulai menatap wajah daddy nya yang terlihat sangat damai " Kenapa daddy tambah ganteng kalau kaya gini. " Ujar nya menatap jekey

" Ya baby daddy tau tapi jangan tatapan daddy. " Ujar nya sambil memejamkan mata.

" Daddy jelek. " Ujar nya berbalik sedangkan jekey segera memeluk nya.

" Malam ini kita dinner ya sayang. " Ujar nya.

" Tapi. "

" Ya daddy tau kamu bakal bilang daddy nggak ada dress. " Ujar nya.

" Ya emang nggak ada dress. " Ujar nya cemberut karena ini sangat mendadak dia bahkan belum beli emas dan beberapa perhiasan.

" Udah keluar sana ada desainer di luar" Ujar nya dan akhirnya dia keluar di sana sudah lengkap dengan beberapa perhiasan.

" Mau yang mana nona. "

" Bagus semua boleh semuanya nggak sih. " Ujar nya karena dia benar suka.

" Kata tuan ambil yang Anda suka. "

" Aku mau semuanya tanpa terkecuali tinggal kan di sini. " Ujar nya lalu memberikan balck cart nya

" Pakai ini nona. " Ujar soobin memberikan balck cart hope dan akhirnya orang orang itu pergi

Tata segera masuk " Makasih dad. "

" Kamu ambil yang mana sayang. " tanya jekey

" Aku ambil semuanya bagus soal nya. " Ujar nya tertawa.

" Hm.. Itu lebih baik daddy juga suka sekarang pulang sama soobin daddy masih ada pekerjaan jam 20:00 daddy jemput. " Ujar nya.

" Tapi daddy. "

" Sayang ." Ujar nya dan akhirnya tata mengangguk jekey melanjutkan tidur nya dan mulai jam 3 dia bangun.

Dia segera keluar dan mengerjakan beberapa berkas setelah jam 6 dia masuk dan langsung mandi dan tak lama dia keluar.

Drt...

📞... Ada apa."

📞...

📞.. Aku akan ke sana . "

📞.. Cepat dan kapan kau akan mengambil nya aku tidak bisa terlalu lama membuat bersama ku key tau kau kan. "

📞.. Ya aku tau aku akan ke sana."

Tut.

Setelah itu dia pergi se suatu tempat " Bagaimana. "

" Dia demam. " Ujar nya sedangkan jekey segera melihat nya dia tersenyum manis.

" Jaga dia. " Ujar nya lalu pergi tanpa dia sadari seseorang tengah melihat nya.

Sedangkan Tata dia sudah ribut dari tadi oh.. Ayolah ini diner pertama nya dia tidak ingin merusak.

Dia menelpon jungkook dan Seokjin untuk ke mansion " Oppa aku takut. " Ujar nya.

" Jangan takut sayang kami akan menyiapkan mu. " Ujar jiso pacar Seokjin.

" Eon. "

" Ayo dandan sayang. " Ujar nya dan akhirnya mereka semua pergi ke kamar jekey.

Mereka masuk di sana ada poto besar pernikahan mereka akhirnya tata mulai mandi dan siap siap.

my wife is  baby bad grilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang