🍒
Jungkook dan irene duduk disofa dengan jarak yang berjauhan.
Sesekali irene menatap jungkook dengan sinisnya.
"Sial!!kenapa dia masih disini sih,awas saja jika kau berani merebut taehyung dari ku" Batin irene
Jungkook juga tak mau kalah dia menatap irene tak suka.
"Coba saja kau berani padaku,akan ku jambak mulutmu biar lebih panjang lagi" Batin jungkook
Yonggi menatap horror kepada keduanya.
"Tae!! Apa kau tak lihat mereka berdua,kenapa sangat menyeramkan" Bisik yonggi
Taehyung melihat jungkook dan irene iya mereka seperti bertengkar dalam diam.
...
Satu jam jungkook dan irene sudah berada diruangan taehyung,namun irene mulai jenuh dia pun akhirnya pergi dari sana.
"Sayang aku pulang dulu,bosan aku melihat wanita jalang itu" Ucap irene
"Kau bilang apa?aku jalang?kau tak melihat dirimu sendiri seperti apa" Timpal jungkook
"Jalang kok bilang jalang" Imbuhnya sambil melipat kedua tangannya.
"Kau__" Irene kesal dia langsung pergi dari sana tak ada pembelaan juga dari taehyung.
Setelah irene pergi jungkook juga bersiap untuk pergi.
"Kau mau kemana?" Tanya taehyung
"Aku harus pergi ini sudah waktunya payyy!!" Ucap jungkook sambil melambaikan tangannya.
Taehyung tau jungkook pasti pergi ke club lagi,entah kenapa dia jadi khawatir.
...
Jungkook duduk sendirian lalu kemudian jimin datang.
"Wooyy!! Ngelamun terus nanti kesambet baru tau rasa" Ucap jimin ngagetin
"Ckkkk!! Kau ini mengagetkan ku saja" Ucap jungkook ketus
Jimin langsung terkekeh,karena sahabatnya ini sungguh sangat menggemaskan jika sedang terkejut seperti ini.
"Lagian minum sendirian" Ucap jimin sambil memesan minuman untuk dirinya.
Jungkook tersenyum meremehkan dirinya sendiri.
"Mumpung belum menikah,aku ingin menikmati masa keperawanaan ku" Ucap jungkook sambil meneguk Minumnannya.
"Jadi kau sudah setuju?"
"Iya mau gimana lagi" Jungkook tersenyum dan kembali meneguk minumannya.
...
Jungkook mabuk dan jimin pun mabuk,heoseok menghela nafasnya,dia tak heran dengan kelakuan bocah yang ada dihadapannya.
Jika jungkook dipulangkan kerumah,bisa-bisa dia akan ketahuan kerja diclub,tapi kalo dibawa ke rumah nya bisa-bisa istrinya mengomel dan menyangka jungkook adalah selingkuhan nya.
Mau tak mau heoseok akhirnya menghubungi seseorang yang ada diponsel jungkook
dia menghubungi taehyung nama yang tertera diponselnya,karena hanya ada lima nomer saja yang ada diponsel jungkook,kedua orang tuanya,jimin,taehyung dan dirinya.
Kalo jimin itu gampang dia bisa mengurusnya.
Setelah dihubungi taehyung langsung pergi keclub untuk menjemput jungkook.
"Dimana dia?" Tanya taehyung datar pada heoseok
"Apa kau calon suaminya,orang yang kemarin?" Ucap heoseok
"Iya" Ucap taehyung singkat
"Itu dia di sana" Tunjuk heoseok
"Bawalah dia,aku tak bisa membawanya pulang kerumah nya,dan tidak mungkin juga aku membawanya pulang bersamaku"
Taehyung segera menghampiri jungkook yang sudah mabuk berat,dia langsung membopong jungkook ala bridal,dengan hati-hati dia memasukan jungkook kedalam mobilnya.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope Love - Taekook
Roman d'amour"Kau sudah sadar?" Ucap jungkook Entah desiran apa yang dirasakan taehyung setelah melihat wajah jungkook cantik sungguh sangat cantik,karena semalam dia tak melihatnya dengan jelas. "Terima kasih sudah menolongku" Ucapnya Datar Oh apa jungkook tak...