Eps 5 {SRRI}

48 5 0
                                    

~~~

[Sebelumnya...]

Fildan yang sudah tahu sejak tadi hanya menunggu sampai lesti tersadar sambil menahan emosinya... Lesti pun seketika memalingkan wajahnya ke arah orang tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah fildan...

Lesti : "LU!! lu lagi lu lagi, kenapa sih ga bisa jauh-jauh aja gitu dari gua hah... cape banget tau, ketemu lu lagi lu lagi" kesalnya melihat ternyata ada fildan di sana...

Fildan : "heh yang harusnya kesel tuh gua ya, kenapa harus ketemu lu lagi sih..." kesalnya balik...

Reza : "kalian udah saling kenal?" herannya...

Lesti : "kenal sih enggak, tapi nih orang nyebelin parah.. Nab, ini loh orang yang waktu itu nabrak aku sampai jatuh di dlm bandara terus malah balik nyalahin aku.. Terus dia juga yang bikin aku telat kesini" kesalnya sambil menunjuk fildan...

Fildan : "heh apa-apa lu nuduh gua, yang ada lu tuh yang bikin kita telat, kan lu yang ceroboh bawa mobilnya tadi" balasnya tak terima...

Lesti : "tapi lu nya juga nyebelin, kalau lu gak marah-marah tadi, harusnya kita udah sampai lebih cepat dari ini tau ga!!" ucapnya tak mau kalah...

Fildan : "tapi tetep aja lu lah yang salah bukan gua" kekehnya...

Lesti : "lu lah yang salah"

Fildan : "lu yang salah"

Lesti : "lu"

Fildan : "lu"

Posisi mereka suka seperti orang mau berkelahi di atas ring...

Nabila : "STOP!! kalian bisa diem dulu gak?" pintanya...

~~~

Rhoma : "selfi gimana kabarnya disana hemm? sehat kan kamu? baik-baik saja kan? maaf ya abi baru sempat ngabarin, akhir-akhir ini abi sibuk soalnya" balasnya sedikit khawatir...

Selfi : "alhamdulilah selfi sehat dan baik-baik aja kok di sini bi... selfi paham kok, abinya selfi ini mana pernah sih gak sibuk? raja dangdut gitu loh" candanya...

Rhoma : "haha, kamu ini.. syukurlah kalau kamu baik-baik aja.. uang yang abi kirim masih aman? butuh tambahan lagi gak? hemm? kalau butuh abi kirim sekarang" tanyanya...

Selfi : "aman kok bi, gak usah kirim lagi, sejauh ini aman, nanti kalau selfi butuh baru deh selfi minta... lagi pula di sini selfi kan juga sambil kerja bi, lumayan buat nambah uang jajan" balasnya...

Rhoma : "oh iya abi lupa kalau anak perempuan abi ini udah mulai mandiri di sana" pujinya...

Selfi : "iya dong bi, makanya abi jangan sering-sering ngirimin aku uang, kalau gitu kapan aku mandirinya" keluhnya...

Rhoma : "selama kamu belum menikah, kamu masih tanggung jawab abi selfii, sudah semestinya abi nafkahi kamu, apalagi kamu juga masih kuliah disana, masa abi tinggalin gitu aja" jelasnya...

Selfi : "kalau gitu, apa selfi cepet-cepet nikah aja ya, biar bisa mandiri hehe" candanya...

Rhoma : "hust, selesaikan dulu kuliahmu, raih cita-citamu, jangan buru-buru nikah... Kak fildan aja belum menikah, masa kamu mau duluin dia" nasihatnya...

Selfi : "haha, iya ya, kasian juga kak fildannya... selfi cuma bercanda kok bi, selfi juga kan mau meraih cita-cita selfi dulu" jawabnya santai...

~~~

"sayang..." ucapnya kepada selfi...

Selfi yang mendengar suara itu seketika terbuyar dari lamunannya...

Senandung Rindu ~ Rhoma IramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang