🍒
Taehyung meletakkan kepala jungkook dibantal dengan hati-hati tak lupa dia membuka sepatu dan menyelimuti jungkook sampai setengah badan.
Dia juga sudah menghubungi calon mertuanya agar tidak khawatir kalo jungkook ada bersamanya.
Jungkook mencekal tangan taehyung dan meracau tak jelas,taehyung tersenyum ternyata jika sedang mabuk jungkook menggemaskan seperti ini.
Tengah malam jungkook merasakan perutnya sakit,dia merintih kesakitan dengan mata tertutup dan memegangi perut,taehyung yang baru saja dari ruang kerjanya hendak mengambil minum kedapur dia mendengar suara didalam kamarnya.
Taehyung segera menghampiri jungkook,dan benar saja dia melihat wajah jungkook sudah pucat karena kesakitan.
"S-sakit hiks!!" Ringis jungkook masih dengan menutup matanya mungkin saja pengaruh mabuk nya belum hilang.
"Yang mana yang sakit?" Ucap taehyung panik"
"Sakitt hiks!!" Jungkook Terus-terusan meringis kesakitan sampai taehyung juga panik
Taehyung sangat khawatir dia segera mengambil kantung kompres dan diletakan diatas perut jungkook,lalu dia mengelap wajah jungkook karena peluh membanjiri wajahnya
Syukurlah sekarang jungkook sudah baik-baik saja karena taehyung mengurusnya dengan telaten.
...
Jungkook terbangun dia merasakan pusing dikepalanya,setelah mengumpulkan nyawanya dia baru sadar dengan tempat dia berada.
"Dimana aku?" Ucap jungkook yang merasa asing akan tempatnya
Jangan-jangan dia diculik
"Oh astaga!! Apa aku diculik" Ucap jungkook panik.
Tiba-tiba ada yang membuka pintu dan itu membuat jungkook panik.
"Jangan-jangan itu penculiknya" Ucapnya horror
Setelah pintu terbuka terpangpanglah taehyung yang sedang membawa bubur ditangannya dan itu membuat jungkook lega.
"Oh astaga!! Aku pikir kau penculik" Ucap jungkook sambil bernafas lega
Taehyung tersenyum tipis sangat tipis sampai hampir tak terlihat ternyata jungkook benar-benar menggemaskan.
"Kalopun penculik mungkin aku tidak akan mau menculikmu" Ucap taehyung datar sambil meletakan bubur yang dia bawa dinakas dan mendapat delikan dari jungkook.
Jungkook merasakan sakit di perutnya lagi,mungkin masih ada bekas sakit yang semalam..
"Aahhh!!ssshhh!!" Ringis jungkook
"Kenapa?apa masih sakit?" Ucap taehyung reflek mendekat pada jungkook
Karena terkejut wajah mereka kini sangat dekat dan saling pandang.
Mata bulat,hidung mancung,dan bibir merah cerry jungkook spontan membuat taehyung tersihir,tak ada satupun noda yang bertengger diwajahnya.
"Cantik!!" Batin taehyung
Sama apa yang jungkook lihat juga mata tajam seperti elang,hidung mancung dan bibir yang selalu tersenyum kotak membuatnya mematung,sungguh sempurna jika terlihat dekat seperti ini.
"Tampan!!" Batin jungkook.
Jungkook mengerjap-ngerjapkan matanya,dan itu total membuat taehyung gemas.
Chuppp...
Taehyung mencium bibir jungkook dan itu sukses mambuat mata jungkook membulat dan hampir saja keluar.
Jungkook mengalungkan tangannya dileher taehyung dia mengikuti permainan taehyung yang amat membuatnya terbuai.
Sedikit mengigit bibir bawah jungkook dan itu membuat jungkook mendesahhh
"Aaaakkhhhh!!" Desaahh jungkook
Dengan segera lidah taehyung masuk dan mengabsen deretan gigi,lidaah mereka pun bergulat didalam sana entah berapa ribu saliva yang sudah tercampur.
Taehyung mengakhiri ciumannya karena dirasa jungkook sudah kewalahan karena ulahnya,dan membiarkan jungkook mengatur nafas dan mengambil oksigennya.
Tbc...
Komenn🍒🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope Love - Taekook
Romansa"Kau sudah sadar?" Ucap jungkook Entah desiran apa yang dirasakan taehyung setelah melihat wajah jungkook cantik sungguh sangat cantik,karena semalam dia tak melihatnya dengan jelas. "Terima kasih sudah menolongku" Ucapnya Datar Oh apa jungkook tak...