pembuka

59 6 0
                                    

Dihari senin disebuah rumah yang sangat amat tenang dan damai.

"BUN, KAOS KAKI KAKA DIMANA!."

Ya.., sepertinya itu tadi. Sekarang rumah itu sudah heboh dengan teriakan anak² dari bunda Anna dan ayah Delio.

Dan dirumah itu pula pemeran utama kita berada,dirumah keluarga Marcelino. Kara adalah anak yang periang dan ceria,dia agak sesat tapi sangattttttttttttttttttttttt polos dan lugu,si tukang ngambek yang kalau marah susah dibujuk mau ngebujuk dia sampe dinosaurus ditemuin di zaman modern pun gaakan bisa, kecuali kalau bujuknya make susu coklat sama telur gulung baru selesai ngambeknya,dan sih Kara ini anak ke 2 dari 9 bersaudara.

Dan balik lagi ke rumah keluarga Marcelino.

" BUNDA SEPATU KARA DIMANA!." Tanya kara sambil berteriak.

"ITULOH KARA, DIBAWAH MEJA TV!." Teriak bunda yang kesal dengan kara yang tidak bisa diam.

"Oh iya ya,hehe." Ucap kara yang cengengesan.

"BUNDA,ABANG SAM GAMAU ANTERIN KAMI BUN!." Adu Kana pada bunda Anna.

"SAMUEL,ANTERIN DULU ADEK²NYA!." Suruh bunda.

"Ish,IYA BUNDA." Balas Samuel sedikit berteriak

SKIP,SAMPAI SEKOLAH.

"Aduh,gimana nih gue lambat." Ucap kara yang panik karena dia terlambat.

Kara pun berlari dengan cepat menuju kelasnya.

Brugh

"Aduduh,pantat semok gue." Ringis kara karena merasakan sakit di pantat semock nya.

"Kalo jalan pake mata." Ucap dingin Sky.

Dan kara pun mendongak, yang membuat Sky terpesona oleh kecantikan dan keimutan yang kara miliki.

"M-maaf kak." Ucap kara meminta maaf setelah bangun dari jatuhnya.

"Hm." Dehem Sky.

Setelah itu dia pun pergi dari sana.

"Aaaaa omg kak Sky ganteng banget." Pekik kara yang jatuh dalam pesona Sky.

"Hehe, kak Sky pacar gue." Monolognya pada dirinya sendiri sambil tersenyum tidak jelas dan jingkrak² kesenengan.

SKIP, ISTIRAHAT.

"AKHIRNYA ISTIRAHAT!." Teriak Dellion yang lega karena akhirnya setelah belajar yang menguras otak dan tenaga itu akhirnya dia bisa makan cilok mang Udin.

"Tck,ganggu gue tidur aja lo." Decak kesal kara karena tidurnya terganggu oleh temannya itu.

"Hehe,sorry Ra." Cengir Dellion dengan tangan seperti ✌🏻 ini.

Apakah Dellion juga memilih pak Prabowo?-emi.

Ekhem,hiraukan saja yang diatas.

SKIP, KANTIN

"Woy kek mana nih,gaada meja kosong lagi." Ucap Dellion yang kebingungan mencari meja kosong untuk mereka tempati.

Kara pun mengedarkan pandangannya ke sudut kantin dan melihat Sky dkk yang sedang memakan makanan mereka dengan santai dan mengobrol bersama.

"Eh,kita duduk disana aja yuk masih ada 5 kursi kosong lagi disana." Tunjuk kara kearah meja Sky dkk

Akhirnya teman²nya mengangguk dan mereka pun menuju meja itu.

"Em... Permisi kak,kita boleh duduk disini ga?." Tanya kara sesopan mungkin untuk menjaga image didepan yayang bebeb.

Ciaelah yayang bebeb ga tuh- emi.

"Oh iya,boleh kok silahkan." Jawab Asha dengan suara yang dilembut²kan yang membuat kara dkk mual.

Akhirnya mereka duduk.

Dan kara selalu mengganggu sky yang terlihat sudah kesal karenanya.

Contohnya :

"Kak Sky,Kaka kok ganteng bgt sih? Pacaran sama aku aja yok."

"Kak Sky,suapin kara dong."

"Kak Sky kak Sky,kaka tau ga. Aku punya kucing tau dia lucu banget,kaka mau lihat ga?."

"Lo bisa diem ga sih Ankara!." Bentak Delfa pada Kara yang terus mengoceh,dan membuat kara terdiam setelah itu memakan makanannya dengan hening.

Membuat Delfa entah mengapa merasa bersalah karena telah membentak kara.

Kring kring
Istirahat pertama telah usai silahkan pergi menuju kelas masing²,jika makanan belum habis bisa dititipkan kepada ibu kantin,sekian terimakasih.

Ya seperti itulah bell di sekolah mereka. - Emi.

Akhirnya mereka pun menuju kelas masing².

Dan yang membuat teman²nya bingung adalah kara yang hanya diam setelah dibentak oleh Delfa saat istirahat tadi.

Mengapa mereka bisa bingung,karena kara itu orang yang bar² dan tidak bisa diam.

Dan,karena itulah mereka bingung.















Mwehehe cerita baru lagi nich 😗.

Semoga suka ya sama ceritanya ^^.

Emi mau nanya nih.

Kalian sebenarnya kesel ga sih kalau emi jarang up terus di cerita yang lain dan malah bikin cerita lagi?.

Dijawab ya ><.


JANGAN LUPA VOTE & COMMENT.



























01-02-2024
KAMIS
KALIMANTAN TENGAH
7.40 PM.

Kara dan kisahnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang