Jefran menggendong Bulan ala bridal style membawa Bulan sampai ke salah satu kamar tamu yang kosong.
"Sementara kamar lo ini dulu ya, soal pakaian sama skincare night lo udah gue pesen jadi kalo ada apa-apa cari gue dikamar sebelah ya"
Bulan yang mendengar act of service Jefran hanya mengangguk kecil padahal didalam hatinya menahan rasa salting yang begitu meledak-ledak didalam hatinya.
"Terus udah ngabarin belum?"
Alis Jefran berkerut mendengar pertanyaan Bulan, setau Jefran padahal Bulan kos bersama sang kakak yang selalu bepergian bersama.
"Udah kok" Bingung Jefran
"Hah, iya gitu??" Balas Bulan kebingungan
"Iyaa Bulan, lo tinggal sama abang lo astaga kakak sendiri dilupain" Jawab Jefran lagi
"Oh iya ya hehehe maap lupa"
Bukannya kesal atau bete, Jefran tersenyum tipis melihat tingkah pelupa Bulan disertai cengengesannya membuat Jefran tak kuasa menahan rasa gemasnya.
"Tuan, ini pesenannya"
Jefran langsung berjalan menuju pintu dan kembali menghampiri Bulan dengan 4 shopping bag berbeda ukuran menbuat Bulan terbelalak.
"Banyak amat, padahal gue cuma semalem doang deh?" Kaget Bulan
"Gapapa sengaja gue pengen belanjain lo, nih terima" Ujar Jefran memberi shopping bag ditangannya ke Bulan
"Makasiii banyaak"
Jefran tahu bahwa ia bukan hanya membuat Bulan senang, namun ia membahagiakan anak kecil didalam diri Bulan karena Jefran sebenarnya sudah mendapatkan semua informasi terkait Bulan yang hidup sebatang kara dan lebih memilih merantau ke Jakarta sendirian.
Maka dari itu, Jefran sengaja menyelipkan perintilan manis mulai dari beberapa gelang dan scrunchie warna-warni, berbagai macam varian parfum wangi buah dan bunga, cat kuku, bulu mata palsu beserta lem nya, jedai/jepit rambut berbagai macam bentuk lucu dan masih banyak lagi.
Ketika Bulan membuka shopping bag berisi perintilan manis tersebut, Bulan terbelalak kaget sekaligus merasa sangat bahagia melihat berbagai macam perintilan manis berada dalam satu shopping bag khusus.
Bulan memang sadar kalau dirinya sudah gadis, tapi bagaimanapun juga inner child didalam dirinya tetap minta dibahagiakan juga. Makanya Bulan ketika melihat isi shopping bag berwwarna merah jambu itu begitu senang dan bahagia.
"Kata Bunda gue, kalo gue mau bahagiain cewe jadi gue harus bahagiain anak kecil yang ada di diri cewe itu dan gue tau kalo lo hidup yatim piatu dari kecil dan yang pasti inner child lo belum dibahagiain kan? Gue ada disini buat bahagiain 2 gadis cantik didepan gue sekarang"
"Kak Jef"
Mata Bulan berkaca kaca merasa terharu bertemu laki-laki se tulus dan se baik Jefran apalagi Bulan kehilangan sosok sekaligus peran seorang ayah, Bulan langsung berderaian air mata melihat 4 shopping bag didepan nya saat ini.
"Hey, kenapa nangis?? Seneng ya? Gue tau nya segini aja jadi gak lengkap gue beli nya, maafin gue ya? Nanti sekalian malmingan kita cari lagi okey?? Gue disini siap jadi peran ayah sekaligus pasangan buat lo jadi gue minta tetep disisi gue ya apapun rintangannya?"
Jefran yang semula berdiri didepan Bulan yang duduk ditepi ranjang kini beralih menjadi berlutut dihadapan Bulan sambil membuka kotak merah kecil dihadapannya dengan tatapan penuh ketulusan membuat Bulan semakin terharu.
Kalung emas putih dengan ukiran nama masing-masing dengan huruf sambung yang begitu cantik, membuat Bulan semakin tidak bisa berkata kata.
"Sementara gue kasih kalung ini, kalau kita berhasil laluin semuanya baru gue buat acara semegah mungkin buat pengesahan hubungan kita ya?" Ucap Jefran tulus
"Kak, ini beneran lebih dari cukup loh dan gue ngerasa seneng banget apalagi inner child gue" Balas Bulan penuh haru
"No, ini masih kurang"
Ucap Jefran sambil memakaikan kalung berliontin kan nama Jefran dan Jefran sendiri memakai kalung berliontinkan namanya sendiri membuat Bulan sangat speechless.
"Gue bakal terus disisi Kak Jejef dan terus ada buat kakak, gue bakal laluin semuanya demi Kak Jejef dan sebanyak apapun cowo yang nyamperin Bulan bakal Bulan tolak karen Kak Jejef satu-satunya punya Bulan"
Balas Bulan penuh haru dan percaya diri membuat Jefran memeluk Bulan begitu erat dan penuh sayang.
"Jadi gimana? Kita jadi malmingan kan, sayang?"
Akhirnya Jefran mengajak Bulan malam mingguan sambil membeli perintilan manis lainnya yang belum terbeli sebelumnya oleh Jefran.
Setelah membeli barang yang dicari oleh Jefran, barulah Jefran mengajak Bulan untuk makan malam mengikuti permintaan Bulan.
Trik Jefran sangatlah cerdik yaitu demi menghilangkan dan melupakan rasa trauma yang dirasakan Bulan sebelumnya, Jefran berusaha membahagiakan inner child Bulan lalu menuruti semua permintaan Bulan yang belum tersampaikan selama ini.
Rupanya rencana Jefran berjalan mulus dan sukses, Bulan lupa dan tidak menceritakan ataupun mengingat kembali kejadian sebelumnya selama Bulan dan Jefran malam mingguan berdua.
"Makasih banyak kak, gatau harus ngucapin makasih berapa kali yang pasti Kak Jefran udah bikin aku bahagia banget malam ini" Ucap Bulan tersenyum manis
"Apapun aku lakukan buat Bulan tersayang"
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intel Boy [END]
Romance[End] "Rahasiain apa yang lo lihat atau jadi pacar gue sekarang?" -Jefran Start : 4 Januari 2024 Finish : 19 Maret 2024