Bab 1 Mulailah dengan buff biru
"Selamat siang! Yuichi-kun, hari ini kelihatannya bagus, bagaimana kabarmu di sekolah? Besok ujian kelulusan akan datang kan? Apa kamu percaya diri?"
Di Jalan Konoha.
Seorang bibi cantik sedang memandangi hantu kecil yang berjalan di depan toko dengan ekspresi penuh perhatian di wajahnya.
Nagano Yuichi, 12 tahun, bersekolah di Sekolah Shinobi Konoha.
Bakatnya biasa saja, keluarganya biasa saja, meski panjangnya agak tampan.
Tapi dia tetaplah anak Konoha biasa.
Bibi yang menyambutnya adalah tetangganya.
Yuichi mengangkat kepalanya dan menatap orang lain, nyaris tidak menunjukkan senyuman, tapi hanya menjawab dengan samar, "Hmm!"
Kemudian terus bergerak maju.
Naik ke atas dan ambil kunci untuk membuka pintu.
Pulang ke rumah!
Lemparkan kunci ke samping meja.
Rumah kecil berukuran kurang dari 20 meter persegi ini berisi tempat tidur single, meja kayu kecil, bangku, dan jendela.
Di depan jendela ada beberapa pakaian yang sudah dicuci dan berwarna keputihan.
Selain itu, tidak ada furnitur lain.
Tidak ada orang lain di keluarga itu.
Orang tuanya sudah lama meninggal.
Yuichi duduk di tepi tempat tidur dan berbaring perlahan.
Menatap langit-langit dengan kepala di tangan!
"Tiga hari."
“Sudah tiga hari sejak perjalanan, dan masih terasa tidak nyata.”
"Hokage, Ninja, Konoha, apa yang bisa kulakukan saat aku datang ke dunia ini!"
Yuichi mengangkat tangannya dan melihat telapak tangannya.
“Bakat normal dan pengalaman hidup biasa. Bahkan jika orang seperti saya cukup beruntung untuk lulus, saya mungkin hanya seorang pejalan kaki!”
IKLAN
【Ding! Sistem berhasil dimulai ulang! 】
Suara yang tiba-tiba muncul di benaknya membuat Yuichi tertegun.
Suara ini pernah terdengar ketika dia datang ke dunia ini tiga hari yang lalu.
Namun sepertinya agak macet pada saat itu, lalu dikatakan ada yang tidak beres dan perlu dimulai ulang.
Yuichi baru saja sadar saat itu, dan otaknya sedang kacau.
Saya pikir saya mengalami halusinasi pendengaran, jadi saya tidak peduli.
Sepertinya yang saya dengar saat itu bukanlah halusinasi pendengaran.
Tapi kenapa sistemnya gagal?
[Sistem pemilihan tingkat dewa telah dimulai ulang dan mulai mendeteksi dan memindai Host. 】
【Pembawa acara: Nagano Yuichi】
[Usia: 12 tahun]
[Atribut chakra: air]
[Master Ninjutsu: Teknik Klon Dasar (10/100), Teknik Penggantian Tubuh Dasar (15/100), Teknik Transformasi Dasar (5/100)]
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya di Konoha, Sistem Memberikan Chakra Tak Terbatas dan Saya Tak Terkalahkan
FanfictionYuichi Nagano dimulai sebagai warga sipil. Dia tidak memiliki bakat dan batasan darah. Dia pikir dia hanya bisa menjadi pejalan kaki dengan pikiran tenang. Namun cheatnya mungkin terlambat, tapi pasti tidak akan absen. Sistem pemilihan tingkat dewa...