WARNING
(Harap Dibaca)
This is an Young Adult Romance Story
Cerita ini memuat adegan/aktifitas kenakalan remaja seperti bullying, kekerasan, balapan liar, mabuk, clubbing, merokok, penyalahgunaan narkoba/narkotika, dan seks bebas.
Penggunaan bahasa non baku, kata-kata kasar, frontal, vulgar, explicit serta banyak kata-kata umpatan dan makian.
Tidak dianjurkan dibawah usia 19+
Jika belum cukup umur harap tidak membaca cerita ini.Thank You
◻ ◻ ◻
"Mama! Chaeyoung berangkat yah!"
Sama seperti hari biasanya, teriakan itu selalu terdengar di setiap paginya. Hingga penghuni lain dari rumah itu sudah terbiasa mendengarnya.
Teriakan itu berasal dari anak semata wayang keluarga itu. Namanya Park Chaeyoung. Seorang anak perempuan yang baru saja berapa Minggu ini menaiki kelas 3 SMA.
"Hati-hati.." balas seorang wanita paruh baya yang berasal dari arah dapur.
Dan orang itu tak lain adalah ibu dari anak tersebut.
Ibu dari anak perempuan itu sendiri sudah menyerah dengan tingkah laku anaknya. Karena suaminya sendiri yang menyuruh anak mereka untuk menganggap orang tuanya seperti temannya sendiri.
Ayah anak itu memiliki pemikiran terbuka sehingga dia sangat memanjakan dan membebaskan anaknya untuk melakukan apapun yang ia inginkan.
Chaeyoung pergi dan pulang mengendarai mobil yang diberikan ayahnya untuk ke Sekolah.
Geseolla Laboum Art School.
Sekolah dengan nama yang aneh itu tidak lain adalah salah satu yayasan milik keluarga Chaeyoung. Sekolah yang memiliki segudang peraturan tapi tidak pernah dianggap oleh Chaeyoung.
Dan itu terbukti dari seragam yang dia gunakan.
Park Chaeyoung sendiri adalah salah satu Most Wanted yang dimiliki sekolah itu.
Secara fisik Chaeyoung memenuhi semua kriteria untuk disebut sebagai Primadona sekolah dan Crush setiap pria disekolah itu.
Tapi, saat mengetahui bagaimana sifat dan latar belakang gadis itu, pria-pria itu lambat laun pun menyerah dengan sendirinya.
Saat Chaeyoung memarkirkan mobilnya matanya menelisik jauh diantara para siswa yang baru memasuki gerbang sekolah.
Hingga matanya menemukan tujuannya, dia langsung menghampiri pria itu.
Dengan bahagia dia berlari-lari kecil.
Dia Jeon Jungkook.
Pria yang terang terangan disukai Chaeyoung sejak kelas 1 SMA.Pria Baik, Sopan, Rajin, Ramah, Lembut, Pintar, dan yang terpenting...
GANTENG!
kata Chaeyoung, Jungkook cowok paling ganteng disekolah. Mangkanya dia mati-matian mengincar Jungkook sejak kelas 1 SMA dan sekarang sudah 2 tahun sejak Chaeyoung melakukan pekerjaannya itu.
Menyerah? Sangat tidak mungkin untuknya melakukan itu.
Entah apa yang membuat Chaeyoung sampai seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Good Boy to be A Bad
FanfictionJungkook adalah siswa berprestasi sekaligus seorang murid teladan. Karena sikapnya yang tidak pandai bergaul, teman-teman disekolahnya malah menjulukinya sebagai 𝗡𝗘𝗥𝗗. Disaat yang lain cenderung tidak menyukainya, seorang anak perempuan dikelasn...