{Chapter 06} Ulangan Dadakan

1.1K 103 2
                                    

Halo gays apa kabar??maaf ya baru bisa up lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo gays apa kabar??maaf ya baru bisa up lagi.Aku bingung bab 3 sama 4 kok bisa ketuker gitu ya?di kalian gitu juga gak?Kalo gitu juga,kalo kalian mau baca harap kalian baca yg bab 3 dlu ya baru yg 4...aku gak tau gimana caranya supaya bisa ter urut lagi bab nya.Terimakasih...

Happy reading gays🤍

🌼🤍🌼


Setelah makan di kantin tadi,Rasya dan yg lainnya menuju ke kelas mereka lagi karena sebentar lagi pelajaran selanjutnya akan dimulai kembali.Namun sebelum itu Adara pamit untuk ke toilet sebentar sementara Gibran izin ke perpus untuk mengembalikan buku yg dipinjamnya beberapa hari yg lalu.

"Eumm...gays gue ke toilet dlu ya,kalian dluan aja ke kelasnya"ucap Adara pada teman²nya itu.

"Mau ditemenin gak dar?"tanya Naura.

"Gausah...kalian dluan aja"tolak Adara.

"Yaudah,kita dluan ya"sahut Jenny.

"Iya"ucap Adara.

Adara pun pergi ke toilet...

"Gue dluan ya"ucap Gibran.

"Mau kemana Lo?barengan ajalah kita"sahut Kevin.

"Gue mau ke perpus dlu ngembaliin buku,kalian dluan aja ke kelas"ucap Gibran lagi.

"Ooh,Yaudah kita dluan ya"ucap Rasya.

Yg lain pun melanjutkan perjalanan mereka sedangkan Gibran pergi ke perpus terlebih dahulu.

Adara sudah selesai dengan urusannya di toilet ia pun berjalan menuju kelasnya sambil merapikan seragamnya,di arah yg berlawanan Gibran pun juga sudah selesai urusannya di perpus ia juga berjalan menuju kelasnya sambil sibuk memainkan ponselnya.Sampai dimana mereka bertabrakan,Adara yg kehilangan keseimbangan hampir saja terjatuh untung saja Gibran sigap menahan tubuh Adara sehingga membuat keduanya bertatapan satu sama lain.

Di sisi lain,Lisa yg melihat adegan itu wajahnya memanas tak terima ia pun segera menghampiri Gibran dan Adara untuk memisahkan keduanya.

Yap,Lisa adalah teman sekelas Gibran dan Adara.Lisa memang sudah dari dlu suka sama Gibran bisa dibilang juga ia terobsesi,ia tak suka bila ada yg mendekati Gibran selain dirinya.Berbagai cara ia lakukan untuk mendekati Gibran namun Gibran  selalu saja menolaknya secara mentah-mentah.

"IHHH APAASI KALIAN...LEPAS GAKK"ucap Lisa sambil mencoba menjauhkan Gibran dan Adara.

"HEH ANAK BARU...JANGAN GANJEN YA SAMA GIBRAN, GIBRAN ITU PUNYA GUE"ucapnya lagi pada Adara dgn nada yg keras.

KAMU BERHARGA🤍(Gidara) (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang