"Ayo lah Chaeng nemenin gue, gue malu datang sendiri ke sana!"Rengek Jisoo sambil menarik-narik tangan Rosé.
"Aaaa gak mau gue mager kak, Lo kan bisa di temenin sama manager Lo."Tolak Rosé yang masih rebahan di kasur.
Jisoo berdecak kesal."Ish kak Becky lagi ngedate loh sama pacarnya"Tutur Jisoo yang tidak di gubris oleh Rosé.
"Ayoo Chaeng Ayoo nanti kita telat loh"Jisoo Kembali menarik-narik tangan Rosé yang rebahan agar segera bangun.
Rosé berdecak malas."Iya deh gue ikut lagian Kak Jennie sama si poni di mana sih"dengan malas Rosé beranjak bangun dan berjalan menuju kamar mandi sambil mendumel.
Jisoo sendiri tersenyum menang karena sudah berhasil membujuk Rosé untuk menemaninya.
"Jennie sama Lisa lagi ngadate bareng pacar mereka lah"Ujar Jisoo.
"Emang situ, Jomblo makanya gak bisa ngedate"lanjut Jisoo sambil terkikik Kecil.
Rosé yang berada dalam kamar mandi pun menongolkan kepalanya di sela sela Pintu yang dia buku sedikit.
"Lah dari pada Lo kak, punya pacar tapi gak ngedate"Ejek Rosé.
Jisoo Duduk di pinggir kasur sambil memangku kakinya sombong."Gue habis dari lokasi juga bakal ngedate keless"Ejek Balik Jisoo.
Rosé yang merasa sudah kalah telak pun langsung saja menutup pintu kamar mandi dengan sedikit kencang.
Jisoo tertawa terpikal-pikal karena sudah menggoda maknaenya yang satu ini.
Rosé di dala kamar mandi kembali mendumel."Mentang-mentang punya pacar, Awas aja bentar lagi gue bakal ketemu sama jodoh gue cih"
Dan Rosé melanjutkan mandinya dengan perasaan yang sedikit kesal.
^^^^
Saat ini Rosé dan Jisoo sudah berada di dalam mobil yang sedang Rosé Kendarai menuju lokasi syuting drama Strong girl gang namsoon saat ini berada.
Sesampainya di sana Rosé langsung saja memarkir mobilnya di parkiran.
"Lo turun sendiri ya kak"Ujar Rosé sambil menyandarkan tubuhnya ke sandaran mobil.
Jisoo menatap nyalang Rosé."Gak ada ayo ikut gue turun"Ajak Jisoo sambil mendorong Rosé.
Rosé kembali berdecak malas matanya memandang sekeliling lokasi syuting yang terbilang cukup ramai, ada sekitar 70 orang mungkin.
"Banyak orang Lo kak"Kata Rosé malas.
"Terus kenapa kalo banyak orang, udah kek anak intropert aja Lo takut sama keramaian, ayo sini temenin gue"Kata Jisoo sambil keluar dari mobil.
Rosé ikut keluar dari mobil dan membantu Jisoo membawa sekitar 6 bucket bunga.
"Lo bawa Bucket banyak kek gini cuman buat Bang Ong aja?"Tanya Rosé sambil mengambil 3 bucket dari Jisoo.
"Gak lah, nanti Lo bantu gue bagi-bagi in ke pemain yang ada aja"Ujar Jisoo.
Rosé mengangguk mengerti."Lo cuman bawa Bucket aja nih, Pelit banget sih jadi temen"Kata Rosé.
Jisoo berdecih sinis pada Rosé."Bacot Lo mawar, gue udah kirim dua truk kopi yah ke sini tadi"Ujar Jisoo.
"Oh"
Kedua gadis satu grup itu pun langsung saja pergi menuju tempat istirahat para pemain.
Selama perjalanan banyak anggota staff yang menyapa dan menawarkan untuk membawa bucket tapi kedua gadis itu menolaknya, Lokasi menjadi sedikit antusias dan ramai karena kedatangan kedua gadis dari grup terkenal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love[Byun Wooseok and Roseanne Park]
Fiksi PenggemarDi mulai dari Rosé menemani Jisoo untuk datang ke lokasi syuting drama (Strong Girl Gang Namsoon) untuk menemui dan memberi semangat Kepada sahabat Jisoo (Ong Seongwu) Di situlah pertemuan pertama yang terjadi di antara kedua Insan Tuhan itu. ^^^ (G...