17-Zetton dari Ultraman?!

161 29 0
                                    

Zetton merupakan monster yang berasal dari planet Zetton. Pertama kali hadir dalam serial Ultraman pada episode terakhir tepatnya episode 39 dan memiliki julukan sebagai space dinosaur atau dinosaurus luar angkasa. Hal ini dikarenakan Zetton mampu menahan setiap kekuatan yang dikeluarkan oleh Ultraman dan juga mampu mengalahkan Ultraman.

Kemampuannya diantara lain:

1. Menahan berbagai macam serangan dengan membentuk sebuah perisai yang berbentuk seperti kristal di sekelilingnya. 

2. Kemampuan untuk menangkap serangan dan mengembalikannya lagi kepada musuhnya. 

"Kenapa bukannya mendapatkan keterampilan dunia ninja, malah mendapat monster dari seri ultraman? "batin Hyuga Kyou bingung.

"Meskipun agak membingungkan, harus ku akui jika monster ini sangat kuat. Jika aku mengendalikannya melawan Kyubi, aku tidak tau siapa yang menang? "lanjut Hyuga Kyou berbinar menanti pertarungan itu.

"Tapi sekarang bukan itu masalahnya,  masalahnya sekarang adalah bagaimana cara membuat kekacauan agar nilai Populer semakin tinggi? "

Hyuga Kyou merenung tentang jalan yang akan diambilnya dimasa depan. Pertama-tama awalnya dia ingin dikenal menjadi Ekor Bangau dari Clan Hyuga, lalu pastinya dia akan mendapat nilai Populer tapi bukankah hal ini hanya mencakup di Desa Konoha saja?

Meskipun ini terdengar rakus, tapi Hyuga Kyou ingin langsung menjadi kuat. Jadi dia ingin melakukan gerakan yang langsung membuatnya terkenal diseluruh dunia ninja.

Awalnya hal ini tidak bisa, karena kurangnya kemampuan. Tapi sekarang berbeda dengan sebelumnya.

Sekarang dia telah mendapatkan monster Zetton, selama Zetton dilepaskan dan membuat kekacauan dimedan perang, maka semuanya akan luar biasa!

"Aku akan menjadi Populer dalam semalam! "gumamnya dengan bahagia.

"Peran Dunia Ninja Ke-3, aku menantikan kedatangan mu! "

(≧∇≦)

***

"Terima kasih!"Uchiha Shinji membungkuk 90° dengan wajah penuh rasa terima kasih.

"Tidak masalah! Santai saja, ayo istirahat dirumah"ucap (Y/N) dengan senyum sopan.

itu benar!

***

"Hah..."si kecil Uchiha Itachi menghela napas gusar, wajahnya penuh rasa frustrasi yang tidak cocok untuk usianya.

"Kenapa Clan melakukan ini? Tidak bisakah kita hidup berdamai? "Uchiha Itachi tidak mengerti apa yang dilakukan Clan nya?

Mengapa mereka sangat sombong dan berperilaku buruk. Jika terus dibiarkan seperti ini, maka hubungan Desa dan Clan akan semakin renggang.

"Bocah Khendak Api? "guman (Y/N) merasa aneh dengan tingkahnya.

Wajah yang frustrasi dan putus asa itu, membuat (Y/N) tidak berdaya. Bahkan tanpa bertanya sekali pun, dirinya bisa menebak isi pikirannya.

Paling-paling anak ini pasti tersesat atas hubungan Desa dan Clan yang renggang.

Atau

Dia tidak puas dengan tingkah laku anggota Clan yang sombong dan bertindak seenaknya.

"Hei! Apa yang kamu pikirkan?! "(Y/N) menampar belakang kepala Uchiha Itachi untuk menghentikan pikiran yang tidak cocok untuk usai nya.

Kamu masih anak-anak! (¬_¬)

Kenapa selalu bertindak sok dewasa?!
(≡^ˇ^≡ )

Anak-anak harus bertingkah layaknya anak-anak! ( ̄へ ̄)

Terjebak di Dunia Ninja (KakashixReader) - Season 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang