Setelah berbicara dengan Kendrick, Hern berjalan menyusuri lorong dan menatap kotak logam di tangannya.
Namun.
'...Energi hitam telah menghilang.'
Setelah memeriksa mayat Ester, benda yang selalu mengganggu ujung jarinya telah hilang sama sekali.
Hern mengangkat kepalanya.
'Sejak kapan itu menghilang?'
Dia tidak tahu kapan atau mengapa benda itu menghilang. Itu pasti berkilauan di ujung jarinya sampai pagi ini—.
'Tidak mungkin?'
Saat Hern mengusap tangan Linsy beberapa saat yang lalu, dia teringat bahwa tangannya pernah menyentuh tangan Linsy.
Fakta bahwa seluruh tanah Tamar yang disentuh Linsy telah dimurnikan.
"Mustahil"
Dia tidak tahu apa sebenarnya energi hitam itu, tapi kemungkinan besar energi hitam itu menghilang karena sentuhan Linsy.
Hern memutuskan untuk bungkam tentang semua ini sampai dia mengungkap identitas energi hitam ini.
Tentu saja, dia harus segera melapor kepada Kendrick Yeckhart, kepala keluarga Yeckhart.
Karena dia adalah wali Linsy.
Langkah Hern semakin cepat.
***
Sore harinya Leona, Cain, dan Arsene mendapat masalah.
Kemampuanku telah berkembang hingga aku bisa menganggap enteng Arsene.
Pada usia tujuh tahun, ada kasus dimana kekuatan diserap atau hilang karena ketidakcocokan dengan penyakit Arsene.
'Aku baik-baik saja sekarang.'
Aku hanya memasukkan sedikit kekuatanku ke dalam tubuh Arsene.
Saat saya memejamkan mata dan menggunakan kekuatan ini, ada angin hijau segar di dalam ruangan.
Arsene memegang erat tanganku selama perawatan.
"Apakah kamu baik-baik saja?"
Eung. Tapi tidak, tidak apa-apa.
Dengan wajah sedikit berkerut, Arsene mencoba mengatakan sesuatu tapi terhenti.
Aku segera menunjuk dahi Arsene dengan cemas.
"Apakah itu menyakitkan? Apakah karena sakit? Apa menurutmu itu menyakitkan karena aku menggunakan kekuatanku?
Tidak, tenanglah. Hanya saja aku sedang tidak enak badan.
Di mana kamu merasa tidak enak badan?
Saat Arsene mengatakan itu, aku menatap anak kecil di depanku dengan tatapan khawatir.
Arsene berkata dengan isyarat yang seolah memberitahuku untuk tidak khawatir.
Saya hanya sedikit lelah. Menurutku, itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan.
Tapi wajah Arsene terlihat sangat lemah saat mengatakan itu, jadi aku menatapnya dengan cemas.
Apakah kamu baik-baik saja?
Tidak apa-apa, apa kamu tidak percaya padaku?
Arsene tersenyum lembut, mata birunya berbinar.
Aku tersenyum dan mengacak-acak rambut Arsene.
"TIDAK! Tentu saja aku percaya padamu! Tapi kalau sakit, kamu harus memberitahuku, Arsene?
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasiNovel terjemahaan