Ini adalah hal yang aneh.
'Aku baru saja bertemu mata Arsene.'
Itu membuatku merasa bisa menggunakan lebih banyak kekuatan.
Aku dengan lembut membelai kepala Arsene dan berbisik pelan.
Arsene, kamu tidak akan merasakan sakit lagi. Aku tidak berbohong, ingat?
Kataku sambil teringat pertama kali aku merawat Arsene.
Kamu tahu, jika kamu mendengarkanku baik-baik, kamu bisa berhenti minum obat.
"Berbohong!"
Ini nyata, aku tidak berbohong.
"Apa?"
"Itu saja? Jika kamu mendengarkanku baik-baik, kamu bisa keluar dan bermain.
Meskipun Arsene tidak mempercayaiku, dia mempercayakan dirinya kepadaku hari itu.
Dia pasti sangat benci sakit.
Aku menepati janjiku dan memastikan Arsene tidak sakit untuk sementara waktu hari itu.
Apakah Anda mencoba menjawab saya?
Bayi serigala kecil itu perlahan menutup dan membuka matanya dengan lidah terjulur.
Aku memeluk Arsene lebih erat dan berbisik lagi.
Jadi, percayalah padaku kali ini juga.
Sekarang aku sedikit kehabisan napas.
Saya tahu itu karena saya menggunakan kemampuan saya secara berlebihan.
Tetapi,
'Aku tidak bisa berhenti menggunakan kekuatanku ketika Arsene sedang sakit seperti ini.'
Aku melirik ke arah Tuan Hern.
Dia memperhatikan aku dan Arsene dengan ekspresi sangat khawatir.
Tampaknya jika saya menunjukkan tanda-tanda berlebihan, dia akan memisahkan mereka kapan saja.
Aku memusatkan pandanganku pada Arsene dengan kepala menunduk untuk menyembunyikan ekspresi kesusahanku sebanyak mungkin.
Arsen.
Tak lupa aku memanggil nama Arsene berulang kali agar dia tidak kehilangan akal sehatnya.
Serigala kecil itu mengi saat aku menepuk punggungnya di lenganku seolah mencoba mengangkat sesuatu.
Sepertinya ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokanmu. Aku bisa melihat ekspresi Tuan Hern berangsur-angsur mengeras.
Tapi ada masalah.
'Mengapa kondisinya tidak kunjung membaik?'
Awalnya, kemampuanku tidak bekerja dengan baik dengan Arsene.
Buktinya masih ada bintik-bintik yang tersisa di tubuh Arsene.
Penyakit Arsene pasti sudah lama sembuh jika kekuatanku berhasil.
Meski begitu, itu cukup menenangkan kondisi Arsene.
Namun kini, Arsene belum menunjukkan tanda-tanda akan tenang.
Saya mencoba yang terbaik untuk menggunakan kekuatan saya lebih banyak.
Aku masih menggunakan banyak kekuatan, tapi—.
Sampai batas tertentu, jumlah kekuatan yang digunakan untuk Arsene sekarang lebih besar daripada jumlah kekuatan yang digunakan untuk seluruh pelayan di rumah Yekhart.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasyNovel terjemahaan