121

49 2 0
                                    

Kendrick menatap Linsy dengan tatapan kosong, lalu menutup pintu dengan hati-hati agar anak itu tidak terbangun.

Kemudian, dia menggunakan kekuatannya untuk membuat bayangan di pintu kamar Linsy.

Kemudian, dia menggunakan kekuatannya untuk menutupi pintu kamar Linsy dengan bayangan.

Itu seharusnya berfungsi sebagai penghalang suara.

'Para pelayan akan bolak-balik di lorong sepanjang pagi.'

Kendrick memutuskan untuk tidak membangunkannya karena akan terlalu berisik di tengah malam.

Kendrick bertanya pada Ethan pelan sambil berjalan menyusuri lorong.

Bukankah Linsy menangis?

Rinsey dulunya sensitif jika menyangkut Arsene.

Dia sangat sensitif terhadap penyakit Arsene.

Tentu saja, semua orang di Yeckhart Mansion peka terhadap penyakit Arsene.

'Linsy khususnya seperti itu.'

Mungkin karena dia datang ke rumah Yeckhart untuk merawat Arsene.

Ketika Linsy berumur tujuh tahun, dia khawatir dia akan diusir jika dia tidak bisa menyembuhkan Arsene.

'Bertahun-tahun berlalu, sisi itu hampir menghilang.'

Meski begitu, dia tetap menganggap serius penyakit Arsene seolah itu adalah tanggung jawabnya.

Dia sepertinya semakin melakukannya karena dia tahu bahwa dia tidak bisa menyembuhkan Arsene sepenuhnya dengan kemampuannya.

Aku khawatir dia mungkin menangis.

Ucap Kendrick mengaburkan akhir pidatonya.

Tentu saja dia mengkhawatirkan Arsene yang sakit, tapi aku juga mengkhawatirkan Lin Shi yang terkejut melihat Arsene tidak kunjung membaik bahkan setelah menggunakan kekuatannya.

Saya tidak melihat situasinya saat itu, tapi Menurut Pak Hern, dia tampak terkejut tetapi tidak menangis.

Kendrick mengangguk menanggapi perkataan Ethan.

Bayi burung di rumah kami telah tumbuh besar.

Sepertinya baru kemarin dia selalu meneteskan air mata.

Sungguh menyedihkan dan mengagumkan memikirkan bahwa seorang anak kecil bisa menahan air matanya dengan bermartabat.

Kendrick berjanji akan memeluk Linsy dan menghiburnya saat dia bangun.

Saat dia mengikuti Kendrick menuruni tangga spiral, Ethan bertanya.

Apakah kamu mengunjungi Wilayah Ular dengan aman?

Ya, saya mendengar berita tidak menyenangkan.

Ucap Kendrick sambil melepas jasnya dan memberikannya pada Ethan.

Sesampainya di mansion, dia bahkan belum melepas mantelnya karena sedang memeriksa kondisi Arsene dan Linsy.

Ethan menerima mantel Kendrick dengan akrab dan menyerahkannya kepada pelayan di sampingnya.

Maksudmu ada kabar buruk?

Saat Ethan bertanya, Kendrick mengerutkan wajahnya seolah lelah berbicara beberapa saat.

Ethan mundur selangkah tanpa bertanya lebih lanjut.

Kendrick sedikit memiringkan kepalanya dan membuka mulutnya.

(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang