124

40 3 0
                                    

Terjadi keributan di mansion.

Setiap kali Arsene mengalami kejang, pelayan mansion menjadi sibuk.

B, bawakan handuk basah!

Suam-suam kuku. Saya pikir kita perlu mengubahnya?

Kejang yang dialami Arsene adalah sesuatu yang mereka alami berkali-kali sebelum bertemu Linsy,

Namun ada sesuatu yang berbeda kali ini.

Seorang anak yang kehilangan kesadaran membuka matanya yang tidak fokus dan menggumamkan kata-kata yang tidak dapat dimengerti.

Hern berhasil menenangkan gemetar tangan dan kakinya.

Saat Kendrick melihat kondisi Arsene semakin memburuk, dia mendesak Linsy untuk tidak menemuinya.

Dia juga memerintahkan mereka untuk mengatakan bahwa lebih baik tidak meninggalkan ruangan sebisa mungkin.

Jelas Linsy akan sedih jika melihat kondisi Arsene.

Setelah makan malam, Kendrick tetap berada di sisi Arsene sepanjang waktu sebelum berangkat ke kantor.

Degon ada di sini?

Ya, dia bilang dia punya sesuatu untuk dilaporkan.

Saat dia meninggalkan Arsene dan mulai bekerja, langkahnya terasa berat.

Tetapi.

Kondisi Arsene terus memburuk dan Kendrick tidak bisa berbuat apa-apa.

Namun, hati sang ayah ingin berada di sisi putranya semaksimal mungkin,

'Saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan.'

Karena Kendrick adalah kepala seluruh klan serigala sebelum ayah Arsene.

Jejak sebaran serbuk sari Giles telah ditemukan. Ada juga orang yang diyakini menjadi korban.

Degon yang berdiri tegak di kantor dan menunggu Kendrick, buru-buru melapor begitu Kendrick melangkah masuk.

Dia segera melihat dokumen yang diperoleh Degon.

Dokumen tersebut berisi catatan pembelian dan penjualan barang mencurigakan.

Itu tidak ditulis sebagai serbuk sari Giles, tetapi jelas ada sesuatu yang disebarkan secara diam-diam.

Ada korban? Apakah kamu sudah mengetahuinya?

Lanjut Degon dengan anggukan singkat.

Dua pria berusia 40-an tinggal sendirian di timur. Kami masih mencoba mencari tahu bagaimana mereka diracuni.

Negara bagian timur Bukankah sudah waktunya musim panen kehabisan pekerja?

Ya, makanya kerusakannya sangat besar. Yang satu baru saja kehilangan kesadaran, namun yang lainnya kehilangan akal sehatnya dan menyerang penduduk desa. Pada awalnya, penduduk desa menangkap mereka, mengurung mereka, dan melaporkan mereka namun orang-orang yang terluka berhenti bekerja. Namun hasil panen menjadi masalah karena mereka yang terluka tidak dapat bekerja.

Itu terjadi ketika terjadi kekurangan pekerja, jadi wajar jika kerusakannya besar.

Mari kita cari tahu bagaimana cara merekrut tentara untuk membantu menutupi kekurangan pekerja dan mengkompensasi sisa kerusakan sebanyak mungkin. Apakah para ksatria sudah dikirim?

Ya, kami telah mengirimkan ksatria ke pasar gelap tempat serbuk sari diyakini telah didistribusikan dan ke desa tempat korban terjadi untuk lebih memahami keadaan kejadian tersebut.

(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang