Sembilan tahun kemudian.
Selama sembilan tahun, bunga Giles terus menyebar dalam kegelapan. Ada sederet korban dari Bunga Giles, namun para kepala marga masing-masing mengubur fakta tersebut.
Mereka khawatir kebangkitan bunga Giles akan menimbulkan keributan di masyarakat beastman.
Ketakutan akan menyebar dengan mudah, dan begitu mulai menyebar, mustahil untuk menghentikannya lebih lama lagi.
Karena itulah yang diinginkan oleh mereka yang membagikan bunga Giles, kepala masing-masing klan mengertakkan gigi dan menutupi fakta ini.
Mereka menindak pasar gelap dengan lebih teliti dan menghukum berat mereka yang mendistribusikan bunga Giles.z
Namun belum terungkap di mana masih didistribusikan.
Selama sembilan tahun, bunga Giles diam-diam menyebar ke seluruh komunitas beastman.
Masyarakat beastman menjadi sakit.
Kepala masing-masing klan mengetahui keseriusan situasi ini, tetapi tidak mungkin mereka bisa berbuat apa-apa.
Untung,
Sejauh mana peredaran bunga giling tidak melebihi jumlah tertentu.
Anehnya, selama sembilan tahun, setiap marga mempunyai jumlah korban yang sama setiap tahunnya.
Seolah-olah ada yang sengaja menebar bunga gile.
Untunglah itu terjadi karena kemalangan.
Artinya damagenya tidak bertambah melebihi level tertentu.
Jadi, selama sembilan tahun, adalah mungkin untuk menutupi fakta bahwa bunga Giles menyebar ke seluruh masyarakat beastman.
Tapi masalahnya adalah klan burung.
Setelah Arthur Raniero jatuh, dia memutuskan semua kontak dengan klan lainnya.
Dia memutuskan komunikasi dan mengunci pintu.
Jadi klan lain tidak bisa mengetahui apa yang terjadi di dalam wilayah klan burung.
Apakah Arthur Raniero telah bangkit dari kursinya atau putranya yang menggantikannya masih belum jelas.
Oleh karena itu, tidak ada cara untuk mengetahui berapa banyak bunga Giles yang dibagikan dalam klan burung.
Klan lain tidak punya pilihan selain menebak bahwa klan burung tidak akan mengalami banyak kerusakan.
Tidak meminta bantuan berarti masalah itu bisa diselesaikan dalam klan burung.
Tentu saja, klan lain mengkhawatirkan keselamatan klan burung.
Pendapat terus bermunculan bahwa sesuatu mungkin telah terjadi sejak mereka berhenti menghubungi satu sama lain selama sembilan tahun.
Namun ada satu marga yang selama sembilan tahun konsisten dengan sikap tidak terlalu peduli dengan apa yang menimpa marga burung.
Itu adalah Kendrick Yeckhart dari Klan Serigala.
***
Pernahkah Anda mendengar bahwa anak-anak tumbuh dengan cepat?
Para pelayan rumah Yeckhart sangat menyadari kata-kata itu.
Jelas sekali, saat dia pertama kali datang ke mansion,
'Eung, terima kasih!'
Itu sangat kecil sehingga dia bahkan tidak bisa mencapai pinggang para pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasyNovel terjemahaan