129

46 3 0
                                    

"Ayah!"

Aku mengangkat kepalaku dengan sekejap.

Kendrick terlihat berjalan di kejauhan sambil merapikan pakaiannya.

Dia hampir tidak berubah sejak sembilan tahun lalu atau sekarang.

Hanya saja dia memiliki sedikit rambut putih di beberapa tempat yang dia balikkan dengan rapi.

Namun, warna rambut aslinya adalah abu-abu, sehingga rambut putihnya tidak terlihat.

Kendrick sering meninggalkan mansion selama sembilan tahun terakhir, mengatakan dia ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

Pada hari-hari ketika dia tinggal di mansion untuk waktu yang lama, dia akan mengunci diri di kantor dan jarang keluar.

Satu-satunya saat Kendrick tampak santai adalah saat dia membawa kami ke Tamar.

'Sepertinya kamu sedang sibuk.'

Dia tidak menjelaskannya secara detail kepada Arsene dan aku, tapi dia sepertinya kesulitan dengan bunga Giles.

Dia mengatakan hal itu berjalan dengan baik pada saat itu.

Bukan begitu?

Dia tidak mau menjelaskan secara detail, jadi saya tidak bisa memahaminya.

Jawabannya tetap sama meskipun saya bertanya kepada orang lain selain Kendrick.

'Ini terselesaikan dengan baik, jadi jangan khawatir.'

Lalu diam-diam aku bertanya kepada Leona dan Cain tentang bunga Giles.

'Hah? Bunga Giles?'

Leona sepertinya tidak tahu apa-apa tentang situasi saat ini.

'Bunga apa?'

Hal yang sama juga terjadi pada Kain.

Tetap saja, ini melegakan.

'Karena tudung hitamnya sudah tidak muncul lagi.'

Orang yang muncul di hadapanku dua kali ketika aku masih muda.

Pada usia tujuh tahun, dia berhenti mengancam dari jauh,

'Saat aku berumur 10 tahun, aku hampir terluka saat pergi ke teater.'

Kendrick bekerja keras untuk melindungiku setelah kejadian itu, tapi anehnya, dia tidak muncul sekali pun dalam sembilan tahun terakhir.

'...Apakah aku mencapai tujuanku?'

Apapun itu, itu adalah hal yang baik bagiku.

Selama sembilan tahun terakhir, rumah besar Yeckhart sangat damai.

Arsene tidak pernah sakit parah, dan tidak pernah ada kecelakaan atau bahkan ancaman yang mengeluarkan saya dari Raniero.

Tapi jika aku harus memilih satu hal yang aneh—.

'Bunga ditempatkan di dekat jendela.'

Anehnya, bunga yang diberikan Glene sebelum berangkat tidak layu atau membusuk selama dua belas tahun.

Saya tidak menyiramnya sekali pun karena aneh.

Daun-daunnya terlipat beberapa saat, mungkin karena kurangnya kelembapan, tetapi daun-daun itu hidup kembali segera setelah terisi air.

Arsene tidak pernah sakit parah, dan tidak pernah ada kecelakaan atau bahkan ancaman yang mengeluarkan saya dari Raniero.

Bunga yang tidak layu selama 12 tahun. Sungguh menakjubkan hanya dengan keberadaannya.

(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang