"H-hu....." Fang.
Mata remaja bersurai ungu itu terbuka, dia masih di atas ranjang dengan kompres di kening. Sepertinya, badannya yang kemarin sangat sangat tidak enak sudah membaik. Dia mulai menggerakkan kakinya dan duduk di ujung kasur. Dia mulai mencerna hari hari kemarin.
Dia ingat! Kemarin dia menjalankan misi dan langsung sakit! Dan maklumat yang berhasil dia dapatkan sepertinya sudah di serahkan pada atasan.
Dan sekarang sudah jam 5 pagi! Berarti, barang kesayangan nya itu sudah lama di luar.
Tanpa aba aba lagi fang langsung turun dari ranjang dan berniat untuk ke ruangan informasi!Apa yang di carinya? Tentu saja kacamata canggih miliknya! Kacamata yang tahan dari segala macam element yang ada di dunia ini!
Ya...... Harga kacamata itu memang mahal, produk buatan planet gogobugi tidak pernah menggunakan bahan yang murah. Apa lagi, kacamata itu dibuat khusus untuk nya.
Tapi bukan itu alasan mengapa fang ingin kacamata itu kembali padanya. Melainkan kacamata itu pemberian dari orang spesial baginya.
Sang kapten, abangnya sendiri lah yang memberikan kacamata canggih itu. Semua barang yang abangnya beri pasti akan menjadi barang spesial baginya.
Masih ingat dengan helm keselamatan milik fang? Itu menjadi barang kesayangan milik fang juga! Karna kapten kaizo lah yang memberikan nya!
(Pft- trend fashion terkini 😭)
Saat sedang berjalan. Ya, jalannya masih pelan dan lemah.
Dia melewati bilik penyimpanan powers spherah. Dia berhenti saat mendengar bilik itu mengeluarkan suara yang sedikit ricuh.
Sebagai anggota yang memiliki pangkat Lans kopral, fang tau sandi yang mengunci pintu canggih nya.
Dia memasukan identitas dan sandi pintu. Pintu mulai terbuka dan dia mulai masuk ke dalam.
Dia mempersiapkan kuda kuda untuk menyerang apa bila ada musuh yang memulai perkelahian. Matanya ke kiri dan kanan untuk bersiaga. Suara rusuh terdengar di ujung dinding di balik tempat pengisian daya powers spherah. Banyak powers spherah yang sedang di isi dayanya di situ. Dia mulai berjalan dan mendekat ke arah suara berada.
Tepat di situ dia melihat...... 1 powers spherah yang sedang bersembunyi?!
"H-hu?" Fang.
"Ha?!" Powers spherah.Powers spherah itu mulai terbang dan melarikan diri dengan menabrak fang. Fang yang reflek langsung menggerakkan kepalanya.
"J-jangan mendekat!" Powers spherah.
"B-betenang! Aku Takan apa apa kan kamu!" Fang.
"Hu......" Powers spherah.Fang berusaha untuk menangkap powers spherah itu, pintu ruangan masih terbuka takutnya powers spherah itu akan melarikan diri!
Fang memasang aba aba dan siap untuk menangkap powers spherah."Ha?! Kuasa!!!! 2 masa lalu!!!!!!! Masa lalu!!!!!!" Powers spherah.
"Apakah?!" Fang.Powers spherah itu belum sempat tertangkap dan langsung menggunakan kuasanya. Cahaya muncul dari powers spherah itu dan mulai membuat penglihatan fang buram.
Planet Gogobugi, Akademi kelas atas.
Di sebuah akademi khusus untuk para pangeran, sedang mengadakan olimpiade tingkat sekolah. Banyak anak sekolah kelas atas dari planet lain yang datang ke planet itu untuk menunjukkan bakat.
Tak lupa dengan pangeran asal planet itu sendiri. Pangeran yang sudah berumur 15 tahun juga ikut olimpiade itu untuk membanggakan kerajaan dan juga planet nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌠passé🌠
Viễn tưởngTerkadang, keangkuhan datang saat kita menyetarakan keadaan. Terkadang, kehancuran hidup akan datang jikalau tidak di ikutkan oleh masa lalu. menyetarakan keadaan,dan tidak peduli dengan apa yang di perbuat pada masa lalu. tidak ingin memperbaiki ke...