148

33 3 0
                                    

Sudah kuduga, apakah itu berlebihan?

Terkejut, aku menutup mulutku dan menatap Kendrick dan Creighton.

Kendrick segera datang dan mendekatkan saputangannya ke mulutku.

B, ayah.

Jangan bicara, Linsy. Karena bisa menambah beban pada tubuh apa ini?

Kendrick menatapku dengan ekspresi khawatir dan memberi isyarat kepada para pelayan yang berdiri di belakang.

Pindahkan anak-anak. Biarkan mereka istirahat dulu. Apakah ada dokter di vila?

Seharusnya ada, tapi lebih baik bawa dokter Yeckhart. Kudengar mereka berasal dari klan rusa.

Creighton memandang Kain dan berkata.

"Ya. Saya akan membawanya, pertama-tama, anak-anak.

Kendrick menatap Cain yang masih merobek lehernya dengan ekspresi kesakitan di wajahnya.

Para pelayan segera masuk dan membantuku dan Cain ke kamar tidur.

Saya dengan hati-hati ditempatkan di tempat tidur di kamar terbaik kedua di Hezeth Villa.

"Batuk!"

Setelah beberapa waktu, rasa sakitnya mereda, namun darah merah masih berlumuran dari sudut mulut saya setiap kali saya batuk.

'Sungguh menyakitkan'

Aku tidak memperlihatkannya lagi karena aku takut Kendrick akan khawatir, tapi itu sungguh menyakitkan.

Ini adalah pertama kalinya saya mengalami rasa sakit seperti ini sejak saya berumur tujuh tahun, jadi saya tidak beradaptasi dengan baik.

Para pelayan membaringkanku, berganti pakaian yang nyaman, dan meninggalkan ruangan untuk beristirahat terlebih dahulu.

Pasti karena sampai Tuan Hern tiba, mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Kendrick segera meninggalkan mansion sambil berkata dia akan membawa Tuan Hern kembali.

Arsen adalah

Begitu.

Linsy!

Tuan Muda Arsene, Anda tidak bisa masuk sekarang

Pintu terbuka, dan Arsene memasuki ruangan dengan wajah bingung.

Saya melakukan kontak mata dengan Arsene dan tersenyum tipis.

Arsen

Linsy, apa ini!

Arsene mengabaikan perkataan para pelayan dan melangkah masuk untuk memeriksa kondisiku.

"Apa ini? Apa yang telah terjadi? Bagaimana dengan Kain?

Saya ingin menjelaskan kepada Arsene apa yang terjadi.

Ugh!

Linsy!

Tidak mudah untuk bertukar percakapan dengan Arsene karena rasa sakit yang terus bergejolak di dalam hati.

Arsene menatapku dengan cemas, lalu menyadari bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa, jadi dia meraih tanganku.

Arsene, aku baik-baik saja

Apa yang kamu maksud dengan baik-baik saja? Kamu tidak terlihat baik-baik saja sama sekali. Bagaimana dengan dokternya? Apakah tidak ada dokter di vila Hezeth?

Saat ini, Sir Kendrick sedang pergi menjemput dokter Yeckhart.

Kepala pelayan, yang ingin melihat apakah kondisiku akan memburuk karena Arsene, menundukkan kepalanya dan berkata,

(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang