Pokoknya situasinya kurang bagus, jadi perkuat keamanan dulu. Yang terbaik adalah menyimpan relik suci di tubuhmu sampai kamu kembali ke wilayahmu.
Creighton mengangguk mendengar kata-kata Kendrick.
Karena kepala klan mampu menyimpan relik suci dengan menyerapnya ke dalam tubuhnya,
Sampai kembali ke wilayah itu, lebih aman untuk membawanya kemana-mana.
Sekarang Cain telah diserang, tidak jelas apa tujuan mereka.
Hern meminta izin untuk memeriksa kondisi Kain lebih lanjut dan duduk di samping tempat tidur.
Kendrick dan Creighton meninggalkan kamar Cain terlebih dahulu.
****
Linsy berkedip beberapa kali untuk melihat apakah dia sudah rileks setelah minum obat dan tertidur.
Pelayan itu menyarankan Arsene untuk pergi agar Linsy bisa tidur dengan nyaman.
Itu berbahaya, jadi tidak.
Arsene menolak meninggalkan sisi Linsy.
Karena dia khawatir akan terjadi hal lain pada Linsy selama dia pergi.
Para pelayan akhirnya mundur, meninggalkan Linsy dan Arsene sendirian di kamar.
Arsene menatap Linsy yang sedang tidur nyenyak.
'Kalau dipikir-pikir, upacara kedewasaan...'
Setelah upacara kedewasaan, Linsy harus membuat pilihan.
Tetap di Yeckhart, atau
Atau pergi.
Hingga saat ini, Arsene yakin Linsy secara alami akan tetap berada di Yeckhart.
Karena Linsy menyukai pelayan Arsene, Kendrick, Hern, Betty, dan Yeckhart.
Tapi hari ini,
"Hah? Itu karena kita harus bercerai
Dia bertingkah seolah dia akan pergi kapan saja
Bahkan terakhir kali,
Tidak, itu. Konon katanya serigala hanya punya satu teman seumur hidupnya. Lagipula, kamu adalah kepala keluarga, jadi tentu saja kamu harus menikah dengan klan serigala
Dia bahkan berbicara tentang kebiasaan klan serigala dan sepertinya ingin menceraikannya.
Arsene menatap Linsy yang sedang tidur dengan ekspresi putus asa, lalu menjambak rambut merahnya dan memainkannya.
Meskipun dia sudah mengatakan pada Linsy bahwa dia tidak ingin bercerai.
Tetap saja, ada sesuatu yang kurang, dan dia merasa tidak nyaman.
Apakah semua klan burung seperti itu?
Mengapa bersikap seolah semua yang bersayap akan dengan mudah terbang
Akhir-akhir ini Arsene sering bermimpi tentang Linsy yang terbang jauh dan menghilang.
Itu adalah mimpi yang tidak pernah dia alami sejak Lincy dan Arsene masih sangat muda, yaitu ketika mereka berusia tujuh tahun.
'Sepertinya aku juga cemas.'
Sekarang dia melihat bahwa dia bahkan mempunyai mimpi seperti itu.
Saat Arsene melambaikan tangannya dengan ringan di udara, bayangan serigala tiba-tiba mengangkat hidungnya dari bayangan Linsy.
Saat Arsene melihat kepala serigala raksasa itu, dia tercengang dan mengerutkan kening.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasiNovel terjemahaan