Jangan lupa vote , komen dan share yah! ajak teman kalian buat mampir kesini.
Find me
Ig : @Anisazul28
Tiktok :@Anisazul28_01.AWAL DARI KEJADIAN
Sudah hampir sebulan Vanka terbaring di atas brankar, alat - alat medis masih melekat pada tubuh gadis itu, matanya masih terpejam, tubuhnya terdiam lemas, wajahnya masih pucat, mengingat kejadian kelam seringkali menimpanya terutama di area sekolah. Iya, Vanka sering diperlakukan tidak menyenangkan oleh teman sekolahnya.
Kenapa? karena Vanka dulunya anak yatim piatu yang pada saat ia masih bayi orang tua kandungnya tega membuangnya begitu saja. Teman - temannya menganggap kalau dia itu anak haram, anak dari hasil hubungan gelap makanya dia dibuang begitulah asumsi temannya. Beruntung Vanka diadopsi dan disayangi oleh orang tua angkatnya, yakni Pak Hendra Narendra, dan Ibu Wiska Sandrina. Pasangan ini merawat Vanka dengan tulus.
Vanka juga mempunyai saudara tiri laki-laki, yang hanya selisih satu tahun dengannya. Vanka 17 tahun sedangkan Leon Ziko Narendra berusia 18 tahun. Namun berbeda dengan orang tuanya yang berbaik hati, justru kakak tiri Vanka yang bernama Leon ini, kadang memperlakukan Vanka dengan kasar. "Ada ortu, lu ratu, gak ada ortu lu babu!" Begitulah Leon.
Impiannya menjadi pewaris tunggal gagal total gara-gara hadirnya seorang Vanka. Itulah yang mengotori pikiran Leon, padahal Vanka sama sekali tidak membutuhkan itu. Yang ia butuhkan adalah sosok kakak yang baik untuknya, itu sudah cukup.
"Mah, ayok kita makan dari siang mamah belum makan loh," ajak Pak Hendra prihatin melihat istrinya yang terus bersedih.
Wanita itu hanya diam sambil mengintip dari jendela melihat kondisi putrinya dari jauh."Kalau begini terus Vanka juga sedih mah,"bujuk Pak Hendra lagi.
"Pah, jadi makan gak nih? keburu laper. Mamah juga, ngapain sih sedih berlarut - larus cuma gara- gara anak pungut." Celoteh Leon dengan wajah santai.
"Cukup! Kamu ini harusnya berdoa buat kesembuhan adik kamu," Ibu Wiska kembali mengusap air matanya yang terus berjatuhan,"sebenarnya apa yang terjadi sama putri kita pah? kenapa Vanka sampai berusaha mengakhiri hidupnya sendiri?" Ibu Wiska sedih bercampur rasa bersalah.
Lelaki paruh baya itu berusaha menenangkan istrinya,"sudah mah, sekarang kita berdoa saja supaya Vanka cepat sadar. Papah juga gak tahu apa yang sebenarnya yang terjadi.
Mendengar obrolan kedua orang tuanya, Leon langsung gugup dan sedikit panik. Pasalnya, saat Vanka terus dibully disekolah Leon hanya diam dan membiarkan hal buruk terjadi pada adik tirinya. Bahkan Leon pernah menyuruh temannya untuk membuat Vanka tidak betah bersekolah di SMA tersebut.
***
Disisi lain seorang ibu paruh baya bernama Ibu Wati berjalan menuju ke rumah Venus, nama lengkapnya Venus Santasia wanita 27 tahun yang masih menjomblo. Hihi kaya yang baca!
"Eh Venus cantik, rajin banget pagi-pagi sudah mandiin motor," sapa tante Wati sambil berdiri didepan pintu.
Venus hanya tersenyum singkat, Venus memang gemar sekali mengotak - atik motor bahkan ia mempunyai beberapa usaha bengkel dan toko peralatan motor diberbagai kota,"nyariin mamah saya yah Tan?"
"Iya nih, ada gak?"
"Masuk aja Tan, tadi mamah didalem kok," jawab Venus sambil mengelap body motor ninjanya.
YOU ARE READING
VANKA STORY Transmigrasi
Fantasy"Mau kemana dek?"~ Orang sekitar "Sial! Gue dipanggil dek," ~Venus Santasia. Bagaimana jika seorang wanita berusia 27th bernama Venus Santasia mengalami pertukaran jiwa dengan seorang gadis remaja 17 th yang masih duduk di bangku SMA bernama Vanka...