#4

9 2 0
                                    

Aletta dan Langit baru saja sampai di rumah. Saat sudah sampai dirumah Aletta langsung deluan turun dari mobil, sedang kan langit dia melihat kepergian Aletta itu lalu tanpa babibu ia juga langsung keluar dari mobil.

"Aletta"
Panggil langit.

Seketika Aletta menghentikan langkah nya  dan ia sama sekali tidak membalikkan badan nya.

"Ta lihat aku ta"
Ujar langit sambil terus menatap Aletta yg masih membelakangi nya.

Aletta yg emang sifat anak nya keras kepala, ia masih tetap kekuh untuk membelakangi langit.

Karena tidak ada dapat balasan dari Aletta, langit langsung mendekatinya dan langsung membalikkan tubuh Aletta Agar
Melihat kearah nya. Lalu langit langsung memeluk erat tubuh Aletta yang lebih kecil dari tubuh nya.

"Please... Jangan diemin aku gini... "
Ujar langit sambil mengerat kan pelukan nya.

"Aku ga mau didiemin sama kamuu, kalau aku ada salah kamu boleh pukul aku tapi jangan pernah diemin aku ta... Aku ga mau... Kamu mau apa? Biar langsung aku beli deh, kamu mau album enhypen? Atau lighstick nya hm? Atau kamu mau makan bakso? Atau mie ayam? Atau mau makan buah buahan?? " tanya langit sambil menatap mata Aletta dengan tatapan tulus.

Sedang kan Aletta hanya memandangi mata suami nya itu yang terus menatap manik mata nya dengan tatapan tulus.

"Mau nikah ama jungwon enhypen"

....


Jawaban yang keluar dari mulut Aletta itu membuat langit langsung terdiam.
Lalu tatapan langit langsung berubah jadi tatapan tajam dan dalam, dan tiba tiba...

"AAAAA!! "

Aletta reflek teriak ketika langit tiba tiba saja langsung menggendongnya ala bridal style. Dan ia juga langsung mengalungkan tangan nya dileher langit.

"Ga ada nikah nikah sama jungwon enhypen, kamu cuman punya aku!! "

Ujar langit, lalu ia langsung membawa istri nya masuk kedalam rumah, ia langsung menutup pintu rumah lalu ia langsung membawa istri nya ke kamar.

Saat sudah tiba di kamar langit langsung merebahkan tubuh Aletta dan menindih nya.

"Langit bangkit ih!!" Ujar Aletta sambil mendorong pelan dada langit.

"Yang aku boleh ga jumpa sama dedek bayi nya" tanya langit dan Aletta langsung membulat kan mata nya.

"Ga ga, aku ga mau!!"
Ujar Aletta sambil menggeleng gelengkan kepala nya.

"Ishh gitu banget sih yang kan aku mau jumpa dede bayii"

"Ngga ngga! Sekali ngga ya ngga! "

Ujar Aletta menolak mentah mentah ajakan suami nya itu.

"Yauda mandi bareng aja gimana? "

"Ga mau, aku tak mauuu"
Jawab Aletta kepada suami nya.

Aletta pening banget liat suami nya ini, banyak kali permintaan nya, mana minta mandi bareng lagi, ya walau dulu mereka udh pernah, TAPI CUMAN SEKALI WEHHH. inget cuma sekali🥰

"Ish ayang gituuu, kita dah lama ga mandi bareng tauuu" rayu langit ke Aletta.

"Ga aku lagi mager, kalo mau mandi bareng ajak aja tuh tetangga kita yang janda anak 3 itu" ujar Aletta kepada langit.

"Ah ga mauu, ga tertarik aku sama badan nya"

"Anjing lihat bentuk badan sisyaiton ini"
Ujar Aletta sambil tersenyum tertekan.

"Ga ya yankkk, kamu ih pokok nya aku ga mau sama janda anak 3 itu aku mau nya sama kamuuu"

"Mang eakk, nanti kamu kepelet sama janda anak 3 itu, bentuk badan nya bagus Loh itu dia" ujar Aletta kepada langit.

"Ga bentuk badan kamu lebih baguss"

"Alah nanti bohonggg"

"Oh jadi ga percaya nih, aku bisa aja Loh sekarang ngerobek baju kamu semua nya trs aku liatin badan kamu itu terus aku bakalan bilang kalau bentuk badan kamu itu bagus banget!! " ujar langit dan langsung kenak cubitan maut dari Aletta, tepat nya dilengan nya langit ua cubit.

Dan seketika langit langsung berdiri dan tidak menindih Aletta lagi, ia langsung memegang tangan nya yang sakit akibat ulah istri nya itu.

"Ngomong kau kek gitu lagi, langsung melayang panci didapur itu ke mukak mu" ujar Aletta sambil melototin suami nya.

"Bercanda sayangg, ih seriusan banget;v"
Ujar langit sambil nyengir.

Sedangkan Aletta hanya menatap nya sinis.

"Dah lah mau mandi dulu"
Ujar Aletta lalu ia berjalan ke arah kamar mandi.

"Ikuttt!! "

"Jangan sampe tangan kau patah nnti aku buat ya" ancam Aletta kepada suami nya.

Suami nya langsung diem dan ia langsung duduk di tepi tempat tidur, Takut dia tuh sama istri nya.

Setelah Aletta pastikan langit cmn diem aja ditepi tempat tidur itu ia langsung masuk kedalam kamar mandi dan tak lupa ia kunci pintu tersebut, agar suami nya nanti ga masuk secara tiba-tiba kedalam kamar mandi.

Sedangkan suami nya langsung menghela nafas.

"Gini amatt punya bini yang emosian, gimana nanti anak gue, apa ga dipukulin nya aja tuh temen temen nya kalo dia lagi emosi nnti pas dia udh gedek, ih ngeri... Bisa patah pulak nnti tangan anak orang dibuat nya, aishh jauh jauh, anak gue pokok nya nnti ga boleh ketularan emak nya:) "

Lalu langit memilih untuk memainkan handphone nya sambil menunggu istri nya selesai mandi.

🕊🕊🕊🕊🕊

Aku up segini dulu ya guys!!
Semoga suka dengan eps kali inii~

Oke papayyy
Goodnight semuaaa💤

Semoga tidur kalian nyenyak dan mimpi indah 🌟
Jangan lupa vote yeoiii!!

🕊🕊🕊🕊🕊

𝐒𝐄𝐄 𝐔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang