stres

298 16 9
                                    

Disclaimer isinya cuman curhatan dan kekesalan saya saja. Jadi kalo ga di baca juga ga papa soalnya saya butuh pelepasan☺️



































BANGSAT!???

ANJING!! Ya gue kesel banget tai sama hari ini. Padahal ga ada masalah apa-apa. Tapi ga tau kenapa hari ini tuh gue kek emosi banget bangsat!?

Mamah gue juga ngomel-ngomel Mulu Cok, gue mau marah tapi ga bisa soalnya dia itu mamah aku, please lahh. Gue butuh tempat buat ngelepas nih beban anjir.







Udah mah di sekolah kudu ngapalin cerpen, di rumah gue ada sedikit masalah ama Adek gue. Kek Adek gue tuh ngeselin banget anjing. Udah tau gue lagi mumet gara-gara kudu menghapal. Dia malah berisik kagak jelas dari pulang sekolah sampe malam ini. Kek lu tuh bisa gak sih ga berisik sehari!😭😭

Iya gue tau. Kalian juga sering ngalamin hal ini. Tapi, lama-lama gue juga capek anjing!?

Awas aja nih nanti ada yang komentar" lu mah enak cuman emak lu ngomel doang lah gue, BLA BLA BLA" Hey, shut up, okay? Gue lagi pengen curhat plus ngelepas emosi gue. Jangan lu banding-bandingin kehidupan lu sama gue okay?.

Sumpah tenggorokan gue Ampe sakit anjing! Gara-gara teriak terus biar adik gue ga berisik, tapi bukannya berhenti mereka malah makin ngelunjak bangsat!? Kek maksud lu apa gitu!? Gue tau lu tuh masih bocil tapi please lah ngertiin kakak lu yang udah cape sama hal kagak gini. Dan hal ini tuh terus terjadi di kehidupan gue.

Gue bahkan selalu berpikir, kek anjir masalah kecil kek gini aja gue tuh dah emosi parah bahkan kek pengen nangis gitu. Terus apa lagi nanti pas gede, dimana banyak orang bilang di situlah manusia di uji tentang masalah-masalah yang akan mereka hadapi gitu. Sedangkan gue? Hal sepele kek gini aja gue udah stres anjing!?

Please gue butuh healing(╥﹏╥)






Hahhhh lega juga udah mengutarakan apa yang di pendam heheh. Sorry ya kalo aku terlalu emosi dan banyak ngomong kasar, soalnya yaa gitu deh.




Kalo mau curhat, curhat aja gapapa kapan lagi kan bisa ngelepas stres kayak gini. Asal jangan pada adu nasib aja sih, hehe

 Asal jangan pada adu nasib aja sih, hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#cape

I hate crime [but I like it] END F1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang