"Steffy, aku menyukaimu."
"Hah?!"
Tentu saja Steffy langsung terkejut ketika mendengar apa yang baru saja di ucapkan oleh pemuda di hadapannya tersebut, lebih tepatnya idolanya tersebut. Apa ini? Katanya hanya ingin mengobrol saja, mengobrol macam apa ini?
Jaehyun terkekeh pelan ketika melihat raut wajah Steffy yang terlihat begitu sangat terkejut dan juga shock dengan pernyataannya yang terlalu tiba-tiba tersebut.
"Kamu becanda kan?" tanya Steffy sembari menatap ke arah Jaehyun dengan tatapan terkejutnya.
Wajar saja bukan jika Steffy berkata seperti itu, siapapun yang mendengar ucapan Jaehyun juga pasti akan berpikiran hal yang sama dengan apa yang ada di otak Steffy. Bagaimana mungkin seorang idol bisa menyukai orang biasa seperti dirinya? Dan bagaimana mungkin juga seorang idol menyukai seorang fans yang sangat biasa seperti Steffy?
Ya, mungkin bisa saja seorang idol menyukai atau bahkan berkencan dengan fansnya sendiri tapi pastinya mereka akan mencari yang sangat cantik atau mungkin dengan tampilan seperti model, bukan seperti dirinya yang hanya seorang budak korporat selama lima tahun.
"Apa aku terlihat becanda sekarang?" tanya Jaehyun sembari menatap ke arah mata Steffy dengan lekat.
Steffy juga ikut menatap ke arah Jaehyun, lebih tepatnya ke arah kedua netra pemuda Jung itu untuk mencari kebohongan di sana. Tapi nyatanya Steffy tidak mendapatkannya, justru yang dia dapatkan adalah tatapan mata pemuda itu yang terlihat sangat tulus.
"Kamu-- benar-benar menyukaiku?" tanya Steffy mencoba meyakinkan dirinya sendiri dan apa yang dia dengar tadi pada Jaehyun.
"Tidak."
"Hah?"
Bodoh banget lo Steffy! Makanya jangan terlalu berharap! Dia itu idol dan lo cuma gadis biasa. Gadis itu hanya bisa merutuki dirinya sendiri sembari membuang nafasnya dengan berat dan menundukkan kepalanya.
"Aku tidak menyukaimu, tapi aku mencintaimu." Ucap Jaehyun yang sontak membuat Steffy kembali mengangkat kepalanya untuk menatap ke arah wajah Jaehyun yang kini tersenyum dengan sangat tulus padanya.
"Aku mencintaimu dan mulai saat ini kau adalah kekasihku. Kekasih seorang idol, Jung Jaehyun." Ucap Jaehyun dengan nada bicaranya yang terdengar sangat bangga dan senang. Sedangkan Steffy yang mendengarnya hanya menundukkan kepalanya dan tersenyum dengan malu.
"Aku kan belum bilang iya." Balas Steffy sembari melihat ke arah lain untuk menutupi kegugupannya.
"Aku tidak peduli, yang penting sekarang kita resmi menjadi kekasih." Ucap Jaehyun yang justru semakin membuat Steffy tersipu malu dan juga gugup.
※※※
"Jaehyun." Panggil Steffy yang sontak membuat pemuda bermarga Jung itu mengalihkan pandangannya.
"Sejak kapan kamu menyukaiku?" tanya Steffy sembari masih menatap ke arah Jaehyun yang juga masih menatapnya sembari tersenyum.
"Eum~ lebih tepatnya sejak dua tahun yang lalu saat aku melihatmu menangis di konser." Jawab Jaehyun yang sontak membuat Steffy terkejut bahkan sampai membulatkan kedua bola matanya dengan lebar.
Seketika Steffy jadi teringat tentang kejadian yang menimpanya dua tahun lalu yang membuatnya sampai harus menangis di acara konser idolanya. Benar-benar memalukan.
"Kamu menangis karena apa?" tanya Jaehyun yang mulai penasaran dan sontak hal tersebut membuat Steffy jadi berpikir keras untuk menjawabnya.
"Karena putus." Cicit Steffy sembari menundukkan kepalanya karena merasa malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Story🔞[NCT Version]
FanfictionHanya khayalan! Harap bijak dalam memilih bacaan Rate 18+ BAHASA : ✔Semi Baku ✔Non Baku