Glene?
Melihat pemandangan yang sulit dipercaya ini, aku bahkan tidak berpikir untuk melarikan diri dan hanya mengedipkan mata.
Tapi Glene tidak menjawab panggilanku.
Apalagi wajahnya setenang seperti sedang tidur.
Sulit dipercaya bahwa dialah yang tiba-tiba masuk ke kamar orang lain di tengah malam.
Aku ragu-ragu mendekati Glene.
G, Glene? Itu kamu, kan?
Meskipun dia terlihat sedikit berbeda dari yang kuingat, dia pastinya Glene.
Kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa? Tolong katakan sesuatu"
Saat saya memanggil Glene, sekuntum bunga di dekat jendela menarik perhatian saya.
Bunga yang tidak pernah layu sejak dia pergi.
.!
Bunga itu telah layu.
Tampaknya baik-baik saja sampai beberapa saat yang lalu, tetapi semua kelopak bunga telah mengering dan jatuh ke tanah, dan batangnya patah lemah.
Secara naluriah saya tahu ada sesuatu yang salah.
Jika dia benar-benar Glene, atau setidaknya orang yang kukenal, dia tidak akan tiba-tiba masuk ke kamarku di tengah malam.
Terakhir kali dia datang mengunjungi saya, dia berdiri di depan pintu dan tidak masuk begitu saja.
'Apakah aku sensitif?'
Namun lama kelamaan, Glene tiba-tiba mendatangi saya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Bunga itu layu begitu dia datang berkunjung.
Semua hal ini sepertinya menunjukkan ada sesuatu yang tidak beres.
Lebih-lebih lagi.
'Saya merasa aneh.'
Aku tidak bisa menjelaskannya, tapi sepertinya seluruh saraf di tubuhku tegang.
Rasanya seperti ada yang berteriak padaku untuk melarikan diri sekarang.
Bukannya mendekati Glene, aku malah berhenti di tempatnya.
Dan saya mundur satu langkah sehingga saya bisa melarikan diri kapan saja.
Saat itulah Glene tersenyum lembut dan berbicara kepadaku.
"Wanita."
Aku berhenti menggigit diriku sendiri dan menatap wajah Glene.
"Saya sedang menunggu."
Tunggu? Aku?
Apa maksudmu?
Semakin banyak saya berbicara dengannya, semakin saya merasa bingung. Saya berbicara kepada Glene dengan suara tegas.
Aku mengerti, senang bertemu denganmu. Karena sudah lama sejak aku tidak melihatmu. Selain itu Aku bahkan tidak tahu kamu bekerja di rumah Yeckhart. Tapi kekasaran macam apa ini? Saya ingin Anda segera meninggalkan ruangan. Mari kita selesaikan pembicaraan di siang hari.
Setelah berbicara dengan tegas, saya melihat ke arah Glene untuk melihat reaksinya.
Jika itu adalah pelayan biasa, dia akan segera meninggalkan ruangan sambil meminta maaf jika aku mengatakan ini.
Glene berdiri tak bergerak di tengah kamarku.
'Saya tidak bisa melakukan ini.'
Suasananya aneh. Aku tidak tahu apa itu, tapi keadaan menjadi aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf Mansion
FantasyNovel terjemahaan