175

31 4 0
                                    

Aku tidak bisa merasakan aroma apa pun dari tubuhnya.

Jadi aku tidak tahu beastman macam apa itu.

Tidak, aku bahkan tidak yakin apakah itu beastman. Ini pertama kalinya aku tidak bisa merasakan aroma beastman seperti ini.

Pada saat itu, cahaya tak dikenal muncul dari tangan Georg.

Dan pada saat yang sama.

Pong—!

Bentuk burungku dilepaskan saat masih dalam genggaman Georg.

Ugh, aku, lepaskan aku!

Aku menggelengkan kepalaku dengan keras, berusaha melepaskan diri dari cengkeramannya.

Saya berpikir untuk meraih jeruji dengan tangan saya dan mencoba melarikan diri, tetapi saya tidak dapat meletakkan tangan saya di atas jeruji tersebut.

Karena ketika saya menyentuh jeruji, sangkar itu memantulkan saya kembali dengan kekuatan yang besar.

'Tidak, lebih tepatnya.'

Mungkin sedikit sakit saat memantul, tapi saya bisa lepas dari sentuhan tidak menyenangkan ini.

Saat itulah aku memikirkannya dan meletakkan tanganku di jeruji sangkar.

Tidak ada gunanya mencoba memikirkannya.

Suara Georg tiba-tiba berubah. Seolah-olah dia telah menjadi orang yang berbeda.

Lelaki tua yang selama ini tersenyum bahagia menghilang kemana-mana, hanya menyisakan lelaki tua itu yang menatap tajam ke arahku.

Dia memegang daguku di tangannya dan menatapku seolah dia sedang melihat hal yang paling mengerikan dan hina di dunia.

Uh!

Hanya memikirkan masalah yang aku alami karena kamu!

Tangan yang memegang daguku tiba-tiba bertambah kuat. Aku meremas wajahku kesakitan.

Dia memelototiku dengan mata merah, lalu mengendurkan tangannya.

Begitu aku lepas dari genggamannya, aku terjatuh ke lantai sangkar.

Uh!

T, tidakSekarang kita hampir sampai.

Dia merapikan pakaiannya, seolah berusaha menenangkan kegembiraannya.

Dan dia terus berbicara.

Biarkan aku memperkenalkan kembali diriku. Namaku Georg Euclid.

.

Raja ■■ yang telah kamu segel sejak lama Namanya Georg, penyihir terhebat paling kuat di seluruh benua.

"Apa katamu?"

Aku mengedipkan mataku.

Ada beberapa hal yang aku tanyakan kembali karena aku tidak mengerti apa yang dikatakan pria itu, tapi lebih dari itu.

■■

Saat Georg mengucapkan kata-kata tertentu, telingaku menjadi tuli, dan aku tidak bisa mendengar suaranya.

Karena aku masih tidak mengerti, Georg menghantamkan tinjunya ke jeruji sangkar.

Sial, sial! Aku masih belum bisa mengucapkan nama klanku dengan benar. Tapi itu juga akan segera berakhir. Sekarang semuanya sudah berakhir, Knut!

Georg menangis kegirangan. Aku menyipitkan mataku mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Georg.

'Jika... itu Knut.'

(END) The Beloved New Daughter-In-Law of the Wolf MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang