Sorry for typo
"Sayang? Kamu cantik banget"
Taehyung senyum senyum malu, terus duduk di pangkuan jeongguk. Terus meluk leher suaminya. Tangan jeongguk turun ke paha taehyung,elus elus lembut terus masuk ke dalam lingerie buat elus kulit punggung taehyung.
"Mas sayang banget sama kamu" bisik jeongguk lembut di telinga taehyung
"Aku juga sayang sama mas"
Taehyung mulai gerakin pantat nya maju mundur gesek penis jeongguk sambil ciuman. Tangan jeongguk remes pantat besar Taehyung
"Mmhhh"
jari Jeongguk masuk ke dalam celana dalam taehyung. Ngeraba lubang taehyung yang basah, pelan pelan masukin jari tengah nya.
"Ahhhhh"
taehyung lepasin ciuman nya pas jari jeongguk masuk ke lubang nya. Jeongguk gerakin jari nya keluar masuk.
"Ahhhh masshh lagiihh ahhh"
Jeongguk nambah satu lagi jari nya. Taehyung juga gerakin pantat nya ikut gerakan jari Jeongguk. Jeongguk ciuman leher taehyung buat tanda merah di sana.
Udah puas taehyung ngeluarin jari Jeongguk dari lubang nya terus bersimpuh di penis suaminya. Tangan nya mulai remes remes penis jeongguk yang udah tegang di dalam bokser, bisa di tebak jeongguk gak pake celana dalam. Karena penis jeongguk terasa banget di tangan taehyung.
Taehyung nurunin bokser jeongguk langsung ngacung penis kesukaan nya. Yang bikin taehyung kaget ternyata jeongguk udah cukuran.
"Mas cukuran ya?"ucap taehyung sambil megang penis besar kesukaan nya
"Iya sayang,kamu suka?"
Taehyung ngangguk "aku suka mas, tapi kalo gak di cukur juga gak papa"
"Mas malu ah, kamu aja selalu tiga hari sekali"
"Dari mana mas tau?" Tanya taehyung
"Loh? Kan kita hampir setiap hari mandi pagi bareng, terus kamu sering cukur di depan mas"
"Oh iya aku lupa hehe"
"Itu ggukie mau di pegang aja?" Tanya jeongguk karena penis nya cuman di pegang aja gak di apa apain.
"Ya enggak dong mas, lubang aku juga udah gatel tau gak" taehyung mulai jilat lubang penis jeongguk terus di emut kaya emut permen tangkai.
"Ahhhh sayangghh" tangan jeongguk remes rambut taehyung nikmatin kegiatan taehyung di penis nya.
Taehyung bener bener nikmatin kegiatan Sampek jeongguk klimaks di mulut taehyung sangking nikmat nya mulut taehyung
"Arrrgghhh taehyunghh" jeongguk remes rambut taehyung sambil gerakin pinggulnya
"Ahhhh haa haa" taehyung keluar penis jeongguk dari mulut nya abis itu berdiri buat lepasin semua baju nya sendiri sama baju jeongguk.
Jeongguk narik taehyung ke pangkuan nya lagi "hari ini posisi nya duduk dulu ya? Kamu di pangkuan mas"
Taehyung ngangguk, abis itu mereka ciuman. Sperma jeongguk masih ada sisa di mulut taehyung jadi jeongguk bisa ngerasain rasa Sperma nya.
"Mmmhhh" taehyung ngedesah sambil gesekin lubang nya di penis jeongguk yang udah tegang lagi.
Tangan taehyung bergerak buat arahin penis jeongguk ke lubang nya terus masukin pelan pelan "uuhhh masshh"
Abis itu taehyung langsung gerakin pantat nya naik turun di bantu tangan jeongguk di pantat montok nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mocha Cake |kookv| END
FantasyPunya rasa manis pait,tapi yang ini lebih dominan manis "Mas jeongguk" "Iya sayangku" -older gguk -Young tae -bxb -mpreg -18+ -bahasa non baku