Warning :
- typo 💀
- senjata 🔫
- bl00d 💦
- angst 🥀Enjoy !
Author pov on
Tampak luna dan yan lain sedang bertarung.
Tetapi , genah dan pepey tidak mau melwan marvel.
Mereka lebih memilih para anggota royal knight.Calvin rupanya ada di atas menara bersama samsul .
Mereka membawa bom asap agar semua orang pingsan.Dan ,
BOOM !
BOM itu meledak.
Semua orang pingsan disana.Mereka (kelompok marvel) pun membawa gm dan liko.
Marvel : bagus , samsul , calvin...
Mereka semua pun pergi tanpa jejak.
Skip
Dibase RK
Nelson : fyuh...capek juga...
Zifa : huaaa ! Tangan zifa berdarah !Aisyah (15) : apa !? Siapa yang kau lawan ?
Zifa : luna.
Aisyah : gawat- GAWAT ! alesia ! Berikan obat yang kemarin kau beri ke aku !
Alesia : buat ?Samsul : ini...racun bunga wisteria ! Kalau tidak di obati dalam 5 jam setelah terkena racun ini , zifa bisa koma !
Nelson : KOMA !?
alesia : tetapi , obat nya habis...
Marvel : tak apa- masih ada 3 jam lagi. Ayo buat !
All : baik !Semua orang membantu alesia membuat obat ,sedangka. Nelson dan henry mengawasi zifa.
Disis lain
?? : eh ? Mana ibunda dan ayahanda ?
Tampak gadis berusia 17 tahun datang sambil membawa panah + busur dibelakangnya.
?? : (darah...)
??? Pun menyiapkan panan dan busurnya.
?? : MEMBERHENTIKAN WAKTU !
?? : cih...
?? Berjalan sampai melihqt para penjaga yanb masih berdiri didepan kursi ayahnya dan bundanya.
?? : SELESAI !
penjaga 1 : eh ? Putri moon sudah kembali ?
Ternyata , nama gadis ini adalah moon. Anak pungut raja yang berkelana selama 3 tahun keluar kerajaan.
Moon : mana ayah dan bunda ? Mana rena !?
Penjaga 2 : yang mulia raja dan ratu sedang di menara malruth. Ada rapat disana-
Moon : baiklah. Rena ?
Penjaga 3 : ada dikamarnya.
Moon : baiklah , terima kasih-
Moon pun berjalan pelan ke atas ruangan. Ia pergi kekamar adik kecilnya.
Moon : *membuka sedikig kamar rena. Rena ? Kakak pul- RENA !?
Tampak sesosok gadis kecil itu diam tak bergerak sambil menggambar sesuatu.
Rena : ayah , bunda~ bahaya !~ la la !
Note : rena bisa melihat apa yang sedang orang lain lakukan tetapi ia tak bisa mengendalikannya.
Moon : *mengambil air putih , rena ! Sadar !
KAMU SEDANG MEMBACA
? Manipulasi ¿《tamat》
Actionwarning ! 1. karakter disini ga ada yang toxic. 2. rada rada miring. 3. typo 4. ga ada lgbt. Mc : 1. Trio bersaudara. 2. Royal knight. 3. Para raja. 4. Lara arkana. baca kelanjutannya ya ~~~~