🗺Tak Kenal Maka Tak Sayang🗺

124 11 6
                                    

Holaa!! Ayo kenalan dulu sama kita artis 8H

ADEL
Adel ini orangnya super random abis, dia miminya WoluH. Si manager keuangan 8H satu ini suka banget nagihin kas sama anggota-anggota kelas. Galak pol, yaa biasalah moms, namanya juga mimi kelas.

AWAN
Awan, ini kesayangannya Bu Ayu. Anaknya keliatannya diem, kalem, anteng tapi sebenernya dia sama kayak cowok-cowok lain.

AL
Al ini pendiem banget, cool banget anaknya. Si paling hemat kata dan pendiem kayak patung batu.

KHEIREN
Setiap ganti baju saat pelajaran olah raga selalu aja dimiripin kayak Eren dari AOT. Tapi menurut Thor emang Kheiren ini mirip sama Eren.

AGAS
Satunya Al tapi bukan kembarannya Al. Sama-sama pendiem cuma Agas ini lebih pendiem bin cool kayak kutub utara dah.

AGUS
Walaupun kembaran sama Agas (jadi Agus sama Agas ini kembar ya) tapi sikap mereka beda 360°, Agus ini orangnya bandel banget, auto emosi dah sama si Agus ini. Agus ini juga agak-agak, dia gak mau ngakui Agas saudaranya kalau di sekolah, tak habis pikir.

SAMUDRA
Sobatnya Al sama Agas, sama -sama pendiem cuma Samudra lebih mecicil dikit, dikit aja, gak banyak-banyak kayak Agus.

ABEL
Namanya lucu ya? Orangnya juga lucu. Abel ini diem-diem tapi asik orangnya. Enak deh kalau mau julidin orang sama Abel.

ZIZAH
Manager keuangan kedua, orang terbucin diiiii WoluH. Orangnya super royal dan baik hati, suka menabung, kesayangannya ayangnya. Hehehe.

RAMA
Diem-diem ranking 2. Siapa sangka bukan? Anaknya super random, 1 sirkel sama... siapa ya? Kakaknya salah satu guru IPS di sekolah, kalau mau ketemu sekolah dulu di sekolah yang ada WoluHnya!!!

MAUL
Playboy letoy, buayanya WoluH. Semua cewek diajak pacaran kalau gak HTS, alhamdulillah guru Matematika gak diajak jadi pacarnya. Kalau beneran diajak, waduh bahaya tuh.

CAHYA
Pendiem tapi enggak juga. Gimana ya? Susah deh jelasinnya. Temen dekatnya Abel sama Nisa, siapa Nisa? Ada deh.

RARA
Kecil pendek keliatannya anteng aslinya bawel banget. Pendiem di WoluH tapi juga di WoluH bawel.

SISI
Aseli, orangnya asik parah, bawel, seru dah kalau temenan sama Sisi. Sekretarisnya WoluH yang suka ngingetin piket dan rajin banget ngeshare PR yang bejibun MasyaAllah.

RINO
Jagoan yang kembali hijrah ke jalan yang benar. Orangnya super berisik, riweh, rusuh, tapi disisi lain Rino ini playlist-nya isinya shalawatan, wajib diacungi jempol ini mah. Rajin banget kalau latihan hadroh, saking rajinnya PRnya sampai lupa dikerjain.

ARKAN
Kalau Adel itu miminya WoluH, maka Arkan adalah pipinya WoluH. Leader-nya WoluH ini, tapi kalau jamkos malah join sama yang lainnya bukannya ngatur kelas, hadehh. Kalau dateng sukanya terlambat pula.

AIDA
Kalian tahu Jaemin NCT gak? Intinya kalau tahu jangan coba-coba pepetin, nanti kena slepet mbak Ai. Anak rajin kesayangannya Bu Ayu. Aktif di sekolahan? Sudah jelas! Satu-satunya anak OSISnya WoluH.

NISA
Ini dia Nisa! Sekretarisnya WoluH yang satunya lagi. Rajin banget nyatetin siapa aja yang gak masuk. Teman dekatnya Cahya sama Abel. Nisa ini super sibuk pol, anak tari sama anak pramuka, keren gak tuh?

FIRA
Fira ini Agas versi cewek. Pendiem, gak banyak tingkah, tapi kalau kalian udah kenal deket-deket banget percaya deh, orangnya asik.

SETIA
Nah ini temennya Samudra, Al, sama Agas. Anaknya ambisius karena kalau jam istirahat kerjaannya baca kamus bahasa inggris. Pendiem anaknya gak banyak tingkah, mirip-mirip Agas sama Al lah.

DIYAH
Kalau ini sama kayak Fira. Pendiem. Eitss, jangan salah, pendiem kayak gini banyak nyimpen rahasia yang nanti akan dikupas secara detail. Teman dekatnya Asa, tapi...

DIKA
Ikonnya WoluH ini mah. Random banget orangnya, ngeselin parah gak bisa anteng duduk manis tuh gak bisa. Tapi kalau WoluH gak ada sosok Dika kayaknya hampa banget deh kayak hati mu, eaaa.

AMA
Bunga kelasnya WoluH ini mah. Orangnya anteng feminim cewek banget deh, pinter lagi. Idola para cowok, hehehe bercanda Ama. Orangnya seru pol, kalian wajib sih kenalan sama Ama :D

TORO
No Comment sama ini mah. Biang rusunya WoluH. Orangnya agak-agak belok sedikit, sukanya peluk-peluk anak cowok, hati-hati kalau ketemu soalnya suka ngejar. Tapi tenang kok soalnya belum mengganggu ternak warga

DAYAT
Udah alpha berapa kali Yat? Bisa-bisanya kalau masuk sekolah cuma pas olahraga, habis itu jadi biang rusuh lagi, satu frekuensi, periode, amplitudo, sama Toro. Ibaratnya pinang dibelah dua, sikapnya mirip banget tapi enggak sama mukanya.

GETA
Hobi banget berantem sama sepupunya si Dika. Ratu julidnya WoluH, mulutnya kalau udah nge-roasting auto kena mental dah semua. Salah satu ikonnya WoluH ini.

TAMA
Nah ini nih, pendiem juga gak banyak tingkah, sama kayak Setia orangnya, pendiem, kalem, anteng, ya intinya gitulah.

RIKHA
Ini kalau digabung sama Geta buat nge-roasting orang auto panas + yang diroasting LCD-nya langsung kena. Pinter banget buat kata-kata kiasan puisi, Rikha kalau ikut lomba puisi wih auto juara 1.

ANA
Si manisnya WoluH, temannya Rikha. Orangnya random, lucu, baik hati, rajin menabung, luar biasa hebat.

IAN
Ini mah biang keroknya ada huru-hara WoluH. Ian ini sikapnya lucu abis, ngelawak sukanya orangnya mecicil gak bisa anteng. Mulutnya itu gak bisa mingkem sedetik aja.

PUTRA
Kecil mecicil gak banyak bicara. Tapi mudah berbaur dan gak sependiem Agas, Al, sama Samudra.

ASA
Diem-diem tapi menjadi tokoh yang nanti paling berpengaruh di WoluH, ada apa Asa dan WoluH?

Kenalan sama muridnya udah, gak afdol kalau gak kenalan sama gurunya, let me tell you!

Pak Nusantara
Guru Bahasa Indonesia yang juga menjabat jadi wali kelas dan bapaknya WoluH, pasti luluh kalau sama WoluH yang udah ngebujuk.

Bu Wati
Guru killer kalau kata anak-anak WoluH, guru matematika yang selalu ngasih tugas. Mana tugasnya MasyaAllah, luar biasa, hebat!

Bu Dwi
Guru IPS yang super duper menyenangkan dan mudah dipahami penjelasannya. Walau tugas-tugas yang dikasih tuh Allah Akbar bejibun.

Bu Ayu
Guru IPA yang kesabarannya ngalahin tinggi patung GWK. Kecil mungil suaranya cempreng tapi kalau sepatunya udah melayang auto keringet dingin.

Bu Yani
Guru Bahasa Inggris yang bisa naikin mood. Keliatannya kalau sama Bu Yani ini santai tapi aslinya Bu Yani ini orangnya tertib dan disiplin.

Bu Iroh
Masih muda, cantik lagi. Guru agama islam satu ini santai pol kalau ngajar. Jarang marah pokoknya penyabar dan penyayang.

Bu Novi
Guru informatika yang sering dighibahin tapi asik kalau diajak ghibah. Baru aja masuk kelas Bu Novi udah diteriakin, "bu, ke lab bu!"

Bu Tri
Guru BK yang sangat penyabar dan baik hati. Namanya selalu disebut kalau ada anak WoluH yang sikapnya melenceng, "Hayo Bu Tri ini Ian nakal."

Pak Yanto
Guru olahraga yang paling displin. Telat semenit belum kelapangan auto ngambek gak mau ngajar.

Bu Ifah
Guru PKN yang sabarnya 11-12 sama guru agama. Bu Ifah ini salah satu guru senior yang kalau pelajaran suka banget cerita.

Pak Rahman
Guru terakhir yang dibahas. Pak Rahman ini guru prakarya yang sukanya senyum. Orangnya ramah tapi kalau marah wish nyeremin.

Bu Gina
Guru bahasa yang slow banget kalau ngajar. Guru satu ini orangnya gak pernah marah. Kita ulangan terus nyontek dibiarin aja

Cukup sekian perkelanan singkat kami. Nah udah kenal kan? Jangan lupa disayang ya. Bye bye love you all!!!
.
.
.
.
Jangan lupa vote beb. Lup yu pi boong

ANAK NUSANTARA: WoluH PrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang