Percaya (Gita-Callie)

3.3K 93 5
                                    

"Aaaaaa!! Ci liat deh ci! Kak Gita abis posting photo di IGs! Aaaaaa!! Cakep banget sih kak Gitaa!" Jeritan gesrek dari gadis berumur 16 tahun itu terdengar di seluruh ruangan saat melihat story instagram dari seniornya.

"Apasih ra! Berisik banget ih!" Balas kesal sang cici dari gadis itu

"Ini liat dulu ih! Kak Gita tambah cakep tau ci" masih mengagumi photo seniornya

"Kalau tambah cakep gitu, biasanya udah punya pacar tau" jawab cici nya tanpa mengalihkan pandangan dari hp nya

"Emang iya ci? Yaahh.. patah hati deh gue kalau beneran kak Gita udah punya pacar"
Pandangan Raisha berubah pasrah setelah mendengar asumsi dari cici nya itu,
"Pasti beruntung banget yang jadi pacar nya kak Gita" lanjutnya

Callie menghentikan aktivitas scrolling nya.

"Hahaha iya, beruntung banget" kekeh Callie dalam hati.

"Eh tapi ci, kira-kira siapa ya yang bisa luluhin hatinya kak Gita, secara kan, kak Gita dingin banget, ni orang pasti gigih banget ngejar kak Gita"

Callie hanya tersenyum miring saat mendengar ocehan adiknya.

Karena pada dasar nya Gita lah yang mengejar Callie, bisa di bilang usaha Gita untuk mendapatkan hati Callie sangat full effort.

Ya, Callie dan Gita telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama 2 bulan ini, sebenarnya mereka tidak bermaksud untuk menyembunyikan status hubungan mereka, hanya saja.. mereka belum siap mengumbar kemesraan di depan banyak orang.
Tidak ada yang tau tentang kedekatan Gita dan Callie, hanya manajer masing-masing saja yang tau, karena mereka wajib memberi laporan posisi meskipun sedang tidak ada jadwal show atau latihan.

Awalnya Callie tidak percaya kalau Gita menyukai nya, dekat saja bahkan tidak pernah, sebelum Gita terang-terangan bilang ingin mendekati dan memacari Callie.

Callie berpikir bahwa ini hanyalah prank yang biasa senior-senior nya lakukan kepadanya, tapi saat melihat effort Gita yang begitu besar, hati Callie perlahan mulai luluh.

Dan 2 bulan yang lalu, Gita dan Callie resmi berpacaran, Callie menerima cinta Gita bukan karena effort Gita saja, Callie menerima Gita karena Callie benar benar di buat jatuh cinta oleh sikap dan perlakuan Gita padanya saat masa pendekatan itu, Gita yang terkenal dingin itu ternyata hanya tampilan luar nya saja, kenyataannya Gita orang yang sangat hangat apalagi saat sedang berduaan dengan Callie.
Callie bisa menangis terharu setiap kali di beri perlakuan manis oleh Gita.

Perasaan seperti ini adalah sesuatu yang sangat baru bagi Callie, ini pertama kali nya ada orang yang berani terang-terangan menyatakan cintanya pada Callie, dan ini juga pertama kalinya Callie merasakan yang namanya jatuh cinta.
Perasaan takut akan di tinggalkan Gita selalu muncul setiap Callie melihat interaksi Gita dengan member lain, Callie sering merasa insecure dengan wanita-wanita yang lebih cantik yang selalu mendekati Gita.
Tapi Gita selalu punya cara untuk menghapus ketakutan Callie dengan selalu membuatnya yakin kalau Gita hanya mencintai Callie dan hanya Callie wanita paling cantik yang pernah Gita temui.

"Woy! Malah ngelamun lo!" Teriakan Raisha menyadarkan Callie dari lamunan nya.

"Ck, apasih ra! Berisik banget lo dari tadi"

"Gue tu tanya ya anying, lu malah ngelamun"

"Mulut lo gue sobek ya! Kasar banget ke cici nya heran!"
"Lagian kepo banget lo ama hubungan orang, emang kalo tau pacar nya kak Gita siapa mau lu apain?!" Lanjut Callie

"Mau gue piting terus gue paksa buat putus ama kak Gita!" Ucap Raisha sambil memperagakan gerakan memiting seseorang.

"HEH! Berani lu piting gue hah?! Emang adek durhaka ya lo!"

Wansut Jeketi 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang