1-5

564 20 1
                                    

Novel Pinellia
Bab 1: Mengubah Batu Menjadi Emas (Perbaikan)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Terkait pekerjaanBab selanjutnya: Bab 2: Dapatkan kesukaan
Pada bulan April, burung-burung berkicau dan bunga-bunga harum. Pasar pagi di Sanliu Lane di Suzhou dan Hangzhou dipenuhi orang dan terdapat banyak sekali jenis makanan lezat. Bahkan ada lebih banyak orang di depan kios yang menjual kue tepung kacang Namun, makanan pemilik warung itu segera terjual habis.

Mereka yang tidak membeli apapun menghela nafas dan berpikir untuk datang pagi-pagi besok, dan segera mereka bubar, meninggalkan pemilik warung untuk mengemasi barang-barangnya.Pemilik warung adalah seorang wanita montok dan baik hati, dan orang yang membantunya adalah seorang gadis yang rajin. . .

"Bibi, aku hampir mempelajari kue tepung kacangmu. Aku tidak akan berada di sini besok.."

Bai Yao menyimpan mangkuk dan sumpit, mengangkat kepalanya dan tersenyum pada wanita itu.

"Xiaoyao, bagaimana kamu bisa belajar begitu cepat?" Wanita itu mengemasi kiosnya dan menaruhnya di gerobak, kata-katanya agak menyesal.

Gadis Bai Yao ini memiliki kehidupan yang indah dan gesit dengan tangan dan kakinya, dia setuju untuk belajar membuat kue tepung kacang dan membantunya memasak secara gratis.

Makanannya enak, dan dia terlalu sibuk untuk menanganinya.Bantuan Bai Yao beberapa hari terakhir ini membuatnya merasa jauh lebih santai.

Bai Yao tersenyum, "Meskipun aku tidak bisa membuatnya selezat Bibi, tidak apa-apa. Aku akan berlatih lebih banyak di masa depan, dan ketika aku benar-benar mahir, aku bisa menghormati tuanku." Mereka berdua Pergi ke

pagi hari bersama. Saat mereka berjalan keluar kota, wanita itu hanya bisa mengangguk, "Xiao Yao, kamu orang yang sangat perhatian. Jika kamu suka, kamu bisa membawa tuanmu ke tempatku untuk makan." masa depan. Aku tidak akan menagihmu." Bai Yao mencibir dan meminta master es untuk turun.

, tapi itu sulit, "Oke, jika saya memiliki kesempatan di masa depan, saya pasti akan datang kepada Anda lagi. Lalu bibi, aku akan pergi."

Setelah beberapa hari bergaul, mereka berdua memiliki perasaan. Wanita itu menyukai temperamen Bai Yao yang baik dan berbakti. , tapi tidak baik terus membiarkannya bekerja sebagai juru masak gratis tanpa memberi uang. Setelah memikirkannya, dia hanya mengangguk dengan enggan, "Hei, ayo pergi. Datang dan temui aku ketika kamu punya waktu luang di masa depan. "

Bai Yao melambaikan tangan dengan gembira. Sambil berjalan menuju penginapan, dia memikirkannya. Dia telah mempelajari tiga resep lezat di tempat ini. Ketika dia kembali ke Surga, dia akan membuatnya dengan bahan-bahan Surga. Pasti lezat. Saya akan melihat apakah dia dapat membuka restoran gourmet di Surga. Toko atau semacamnya.

Butuh sepuluh tahun sejak dia menjadi seorang master untuk mengembangkan keilahiannya. Bai Yao tidak memiliki ekspektasi atas apa yang harus dia lakukan. Dia tahu bahwa murid dan cucu dari master alam lain diam-diam meremehkannya. Namun, tidak apa-apa untuk meremehkannya. dia, dia punya banyak uang, daging.

Dia bersenandung pelan, bagaimanapun, hari ini semuanya sia-sia.

Dia awalnya adalah seorang pemuda sosialis yang baik yang dengan berani menyelamatkan seorang bayi, ketika dia bangun, dia pergi ke surga dan menjadi peri kecil.

Bai Yao tidak memiliki banyak pengejaran, dia hanya menyukai makanan. Di surga, pada hari pertama dia menjadi abadi, dia ingin turun ke bumi untuk mencicipi makanan lezat di bumi. Sayangnya, dia tidak memiliki keilahian di waktu itu Butuh sepuluh tahun berkultivasi sebelum dia memenuhi syarat untuk turun ke bumi.

Meski dunia fana ini bukanlah dunia yang ia kenal, namun dunia fana ini tetap membuat manusia betah berlama-lama.

"Nak, aku di sini lagi. Aku ingin tahu apa pendapatmu tentang itu? "

(End) Guru, telingamu telah bertambah panjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang