Novel Pinellia
Bab 6 Turun ke Bumi Lagi
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 5: Makan Malam Hebat di SurgaBab selanjutnya: Bab 7 Guru menyelamatkan nyawa
Mo Li tidak tahu bahwa ada seseorang yang lebih memperhatikan murid hebatnya daripada dirinya.Cang Yin sedikit berhati-hati saat ini, kesadaran spiritualnya terentang, dan dialah yang paling sensitif. Begitu dia merasakan kesadaran spiritual yang menekan, dia akan segera mendorongnya kembali ke dalam tubuhnya. Dia mengubah kesadaran spiritualnya menjadi gemuk awan dan melayang di luar ruang alkimia. Dengan kegembiraan di hatinya dan kelegaan di wajahnya, "Akhirnya ada kemajuan..."
Bai Yao sama sekali tidak menyadari semua ini. Tidak sampai rasa berat datang. Tanpa itu Perasaan tajam, dia mengangkat tangannya untuk melihat dirinya sendiri dan berbalik.Setelah berjalan dua kali, ketika dia melihat Pil Penguat di tungku pil, dia mengambil pil itu dan berlari menuju Mo Li tanpa mempedulikan hal lain.
"Tuan, Tuan, saya telah menyempurnakan Pil Penguatan kelas atas!"
Pil itu, dengan sedikit warna hijau jernih, tergeletak dengan tenang di telapak tangan Bai Yao, membuat telapak tangannya terasa segar.
"Jarang sekali," Mo Li memberikan penilaian yang relatif positif.
Bai Yao sedikit bersemangat, "Tuan, saya baru saja memasuki pemandangan ajaib. Saya bisa merasakan segala sesuatu di ruang alkimia, dan saya juga bisa merasakannya di lingkaran di luar ruangan. Saya merasa bisa mengendalikannya. Obat mujarabnya adalah Ketika aku memikirkannya, mereka bergerak sesuai dengan hatiku."
Mata Bai Yao tiba-tiba melebar ketika dia mengucapkan kata-kata 'bergerak sesuai dengan hatinya', "Tuan, apakah ini yang kamu maksud dengan memurnikan ramuan dengan hatimu? ?"
" Tentu saja."
"Jadi ini adalah alkimia yang disempurnakan dengan hatimu." Bai Yao masih tenggelam dalam perasaan mampu mengendalikan hal-hal di sekitarnya dengan pikirannya, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam, "Kalau begitu, apakah aku bukan dewa? dalam kendali kesadaranku? ."
Ini menunjukkan bahwa Bai Yao tidak pernah menganggap dirinya sebagai peri. Menurutnya, dia sepertinya berada di sekte peri yang dia baca di novel kehidupan sebelumnya, dan dia hanyalah seorang tukang di dalamnya. Sihir peri dan sihir itu tidak ada hubungannya dengan dia. Hubungan, tapi kali ini, dia memiliki kekuatan magis, dan dia sedikit tidak bisa dipercaya.
"Kamu adalah dewa." Mo Li benar-benar tidak tahan dengan kata-kata bodoh muridnya, jadi dia harus menahan amarahnya dan mengajari murid bodohnya itu beberapa pengetahuan umum tentang dunia surga. Objek yang dapat dikendalikan, semakin tinggi ketuhanan, semakin luas kemampuan pengendaliannya."
"Kalau begitu Guru, bisakah Anda mengendalikan seluruh Alam Surga Timur?" Bai Yao penasaran.
"Ya."
"Kalau begitu kamu bisa mengendalikan hidup dan matiku?" Aku merasa sangat tidak aman.
Mo Li melirik Bai Yao, yang matanya terbuka lebar, dan untuk pertama kali dalam hidupnya, dia ingin menghela nafas, "Jalan surga ada di atas. Kamu tidak bisa mengendalikan hidup dan mati. Dan aku bisa mengendalikan hidup dan matimu." . Silakan membuat ramuan." Tidak terlihat, tidak terpikirkan.
"Tidak, Tuan, tolong beri tahu saya lagi. Saya tidak tahu banyak. Lalu bagaimana saya bisa meninggalkan tubuh saya lain kali..."
Sebelum Bai Yao selesai berbicara, dalam sekejap mata, dia melihat dirinya kembali ke dalam rumah kecil tempat dia tinggal, istana.
Sayang, dia baru mengetahui bahwa kesadaran spiritual dapat mengendalikan orang, dan Guru telah mempraktikkannya satu kali. Apakah dia harus bersyukur bahwa trik ini tidak digunakan untuk menakutinya sebelumnya, atau haruskah dia khawatir hal ini akan menjadi kejadian biasa di masa depan? .
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Guru, telingamu telah bertambah panjang
FantasyPenulis: Qiyitian Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 03-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 27 Bab Terakhir Pengantar karya. sinopsis di dalam